jadi? suka siapa?

69 33 13
                                    

Suatu hari di salah satu Sekolah Menengah Akhir di Bandung Jawa Barat.

// XII Ipa 2 //

Ada dua orang gadis remaja yang duduk di bangku paling depan tepat pojok sebelah pintu, mereka sedang memperhatikan setiap siswa siswi yang masuk kelas karena kebetulan bell masuk akan segera berbunyi.

Anna : "ya.. yayaaaa tu liat nathan masuk kelas, aku panggil ya" ( heboh anna saat melihat nathan )

Freya : "ih apasih Na! Malu-maluin" ( sambil memalingkan wajah sebal )
Lalu Anna tertawa terbahak bahak.

Ya, dua gadis itu Anna dan Freya. Anna yang memiliki sifat ceroboh, heboh, petakilan, pemberani, tapi banyak disegani. Dan Freya itu pendiam, kaku, jutek, galak. ( Freya sering di panggil Yaya)
Anna memang selalu heboh saat melihat nathan, karena gosipnyaa Nathan naksir Yaya atau mungkin sebaliknya. Saat melihat Yaya marah-marah Anna langsung memutar kursinya dan menghadap meja belakang.

Anna : "gengss.. Yaya salting sama nathan tuuu jadi seremm.."
Fia : 'hah? Mana nathan? Cieee"
Caca : "cieeee"
Freya makin kesel sampe Anna di cubit kenceng banget.

Fia dan Caca itu yang duduk di belakang kursi Anna dan Yaya. Mereka sering ghibah soal cowo-cowo, mereka juga sering jadi satu kelompok kalo ada tugas kelompok.
.
.
.
Kegiatan belajar dimulai. Saat ini pelajaran sejarah. Guru killer yang selalu membahas masa lalu hmmm. Tidak jarang juga memberi pertanyaan random dan ulangan dadakan huft. Anna bosan lalu ia melipat tangan dan menidurkan kepala miring menghadap Bu Sari. Saat Anna memperhatikan guru menjelaskan, tidak sengaja mata Anna berpapasan dengan Nathan. Deg. Entah kenapa Nathan seperti salah tingkah, begitupun Anna.
*Fyi, Nathan juga duduk di kursi paling depan di barisan ke tiga bersama Putra.
.
.
Lalu jam pelajaran kedua dimulai. Pelajaran Prakarya yang biasanya memang praktek. Dan kebetulan Pak Nana, guru prakarya membuat tugas kelompok yang anggotanya sudah di atur.
Anna , Freya, Caca, Fia, Nathan , Putra dan Akbar satu kelompok.
Kebetulan ini kelompok memasak jadi Pak Nana membuat anggotanya bercampur antara laki-laki dan perempuan. Mengetahui hal tersebut Anna langsung membuat grup chat di whatsapp untuk saling menghubungi saat akan pergi mengerjakan tugas kelompok.
Mereka memutuskan mengerjakan tugasnya di rumah Yaya, tapi hanya anak perempuan dan anak laki-laki hanya membeli bahan-bahannya saja.

Saat Anna pulang sekolah tiba-tiba handphone Anna bergetar, ternyata ada notifikasi WhatsApp masuk

* Room chat WhatsApp

Nathan : Anna? Besok kerkom dimana?

Anna berfikir sejenak, " kenapa tidak di grup, Ah mungkin Nathan malu memulai di grup, dia kan pendiam " ( batin Anna)

Anna : HALLO YAYA... Kayanya di rumah pacar Lu,tp laki-laki beli bahannya aja ya terus anterin ke rumah Yaya biar kita cewe cewe yg masak. ( Anna memanggil Nathan Yaya karena katanyakan Nathan suka Yaya )

Nathan : Apasi anjir ga jelas, gw bukan Yaya.

Anna : HAHAHAHA... Pokonya besok kita kumpul dulu di Yaya ngumpulin duit terus lu cowok-cowok beli bahan yaaa

Nathan : Abis itu langsung boleh pulang?

Anna : eummm kalo lu mau diem dulu di Yaya si boleh boleh ajaaa. Kali aja mau kenalan ke camer wkwkwk

Nathan : Naa, gw ga suka Yayaa.

Anna : Ga usah bohong Than, ga usah malu-malu

* Ceklis 2 biru ( Nathan hanya membaca pesan Anna tanpa membalas )

Beberapa hari kemudian...

Tugas kelompok berjaalan lancar dan sejak saat itu anggota kelompok itu menjadi sangat akrab. Sering bermain bersama meskipun bukan untuk mengerjakan tugas.

Tapiii...
Ada yang tidak diketahui oleh mereka bahwa ada anggota dari kelompok itu yang mulai dekat lebih dari 'sekedar teman' mungkin...
.
.
.
.
.
.
.
.
Hallo temen-temen, ini first time aku bikin cerita Yeayy!!. Semoga suka yaa dan jangan lupa kasih bintang hihi. Aku terima kritik dan saran kalian, silahkan komentar.
See u next chapter.

TBC

Sebuah Ketidaksengajaan (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang