"Pertemuan yang Mengungkapkan"

80 23 2
                                    

"Perasaan gue masih sama, cuma kondisinya aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perasaan gue masih sama, cuma kondisinya aja.."

Bang Yedam.

-

Bener-bener, Yedam kira Chaeryeong cuma becanda buat berangkat bareng Sunghoon. Dan sekarang ngeliat diri sendiri kek orang tolol sampe harus sembunyi-sembunyi buat mastiin..

Nafasnya berat untuk dua orang yang sedang bersiap berboncengan, "bego banget gue." Apalagi selain Yedam yang memutar motor dan melaju kencang menuju sekolah.

Makin ditahan makin sesak, gimana awalnya harus ngerelain seseorang demi temen dekatnya sendiri, demi hubungan antar keluarga yang sebenernya ga berkaitan sama Yedam. Ia makin menyesal karna harus jadi manusia patuh.

Jahat emang, gimanapun Yedam juga ga tega buat matahin hati Ningning. Gapunya alasan buat ninggalin gadis sebaik dan setulus Ningning selain nyoba buat suka balik. Isi kepalanya kacau, sangat kacau seperti kondisi jalan raya pagi ini.

Merelakan.

Egois untuk diri sendiri bukan hal yang sering dilakukan oleh seorang Bang Yedam. Begini saja cukup, ia percaya pada sahabatnya Sunghoon. Chaeryeong akan jauh lebih baik saat bersama—

Ia memukul kencang stang motor, melampiaskan emosi yang sudah terlalu lama ditahannya, "sadar Dammm, ga guna lo mikirin ini terusss!"

| ⚠️ |

Ningning yang lagi duduk didepannya dan suasana perpus yang sunyi, jujur aja Chaeryeong rada gugup canggung aneh banget rasanya. Ini semua gegara ruang osis dipake buat rapat proker lain, jadi Chaeryeong ama Ningning kudu revisi proposal di perpus.

Pertama kalinya mereka bareng setelah acara confess.

"Gimana Ning, bisa ga?" Tanya Chaeryeong berusaha mencairkan suasana.

Ningning sedikit mengangguk dan mempoutkan bibir, fokus dengan layar laptop. "Dikit doang ternyata, missing dibagian pendataan akhir. Habis ini print ulang langsung kasih Yedam aja," ucalnya tenang.

"Emmm, kalo gue tinggal gapapa kan. Nanti lo kirim via chat atau email gue juga gapapa."

"Yaaaa gapapa sih, tapi gue mau ngobrol bentar pas pulang sekolah. Bisa ga?"

Chaeryeong langsung nyebut banget dalam hati, pasti tentang Yedam inimah ga mungkin engga. Mereka akrab aja—sumpil Chaery ama Ningning cuma sebatas peran di osis doang. Dan kali ini..

Jaga Jarak Aman ⚠️ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang