Karena saat dekat dengan Nathan, Anna baru saja ditinggalkan seseorang...
.
.
.
.
Flashback
.
.
.
Berapa bulan lalu...
Hari ini hari sabtu, jadi sekolah libur. Sabtu pagi Anna mendapatkan notifikasi yang jujur sangat ia tunggu belakangan ini, dari seseorang yang setahun belakangan ini selalu bertukar kabar dengan Anna. Tapi sudah 2 bulan ia menghilang tanpa kabar, Anna sedikit cemas. Jarak rumah mereka memang tidak jauh, tapi Anna tidak sepemberani itu untuk datang ke rumah seorang pria hanya untuk bertanya ' kemana saja kamu? '.
Tapi hari ini, pagi-pagi setelah subuh dia kembali memberi pesan setelah 2 bulan itu. Tapi ada yang janggal, dia mengirim direct message di Instagram yang sepertinya baru dia buat...*direct message di Instagram
Fiki : sayang, ini aku. Maaf ga pernah ngabarin kamu. Handphone aku bermasalah, nomor aku ganti dan aku ga pake WhatsApp lagi. Kita berkabar disini aja ya? Love u.
Anna belum membaca pesannya, hanya terlihat di kolom notifikasi. Jujur Anna merindukan dia yang manis, yang memiliki banyak kalimat yang bisa membuat semua wanita baper. Yang ada untuk mendengarkan cerita Anna, menyemangati, mengapresiasi dan menyayangi Anna. Lalu Anna membalas ..
Anna : eh haii, kamu kmna aja? Pantesan WhatsApp kamu ga pernah aktif hehe.
Fiki : maaf sayang, chat disini dulu ya.
Anna : aku jarang buka dm tapi
Fiki : eumm gapapa, bales aja pas kamu buka hehe. Aku ada urusan dulu ya sayang. Byee love u
Anna : oh okee hati-hati.
Tapi saat melihat pesannya malam ini, Anna malah merasa dia bukan Fiki yang Anna kenal dulu...
Dia, menghilang, lagi. Lalu seminggu kemudian dia mengunggah foto di story, foto teman Anna. Teman smp Anna dulu. Anna tidak bertanya, tapi Anna tau mereka berdua sepertinya pacaran. Karena Fiki dulu mendapatkan nomor perempuan itu dari Anna dengan alasan ' eh dia temen tk aku loh sayang, boleh minta kontaknya? '. Stupid, malah Anna kasih...
.
.
Flashback end
.
.
Anna tertawa hambar ditengah lamunannya di dalam kelas, mengingat semua yang terjadi padanya beberapa bulan lalu. Lalu Anna mengangkat kepala mencari seseorang dan ternyata orang itu sedang memperhatikan Anna. Dia adalah Nathan. Anna diam, lalu tersenyum pada Nathan yang juga tersenyum karena dia ketahuan sedang menatapnya. Lalu Anna menatap Yaya, " jika Yaya menyukai Nathan aku akan membuat Nathan menyukaimu ya " ( batin Anna).
.
.
.
Jam sekolah akhirnya selesai, semua siswa siswi pulang ke rumah masing-masing. Seperti biasa Anna dan Nathan bertukar kabar saat sampai rumah, saling memberi tau siapa yang duluan sampai rumah.Lalu malam hari mereka membahas sesuatu...
*Room chat WhatsApp
Nathan : lagi apa na?
Anna : denger musik
Nathan : lagu apa? Lagu galau lagi? Ingat dia lagi?
( Anna sudah bercerita tentang masa lalu nya dengan Nathan tapi tanpa menyebutkan nama, dan Nathan sedikit banyaknya tau tentang kesedihan anna)Anna : lagi sedih jadi mau denger lagu sedih
Nathan : jangan dengerin lagu sedih kalo lagi sedih Anna, nanti tambah sedih
Nathan : na, kamu anggap aku apa?
Anna : hah, maksud kamu?
Nathan : kamu kayanya cemburu liat aku deket sama cewe, eumm aku juga gitu kalo kamu deket sama cowok lain. Na, kalo kamu serius aku bakal serius.
Anna diam, menatap pesan Nathan. Lalu beberapa menarik nafas dan..
Anna : than, yang suka sama kamu Yaya.
Nathan : aku ga suka Yaya, aku sukanya kamu
Anna : aku gamau bikin Yaya sakit hati, aku gamau dikira nikung temen sendiri. Temen sekelas, semeja.
Nathan : Yaya suka aku? Dia pernah ngomong ke kamu? Kapan aku tanya?
Anna : eumm dia ga pernah ngomong, tapi katanya kan kalian saling suka
Nathan : itu boong na, aku ga pacaran sama dia. Kamu ga nikung siapa siapa Na
Anna : sejak kapan kamu suka aku?
Nathan : sejak awal masuk kelas 11.
Anna berfikir, apa bener Nathan menyukainya selama ini? Anna harus bagaimana, dia tidak tau. Dia juga takut memulai hubungan baru...
Tapi Anna tidak bisa bohong, dia mulai menyukai Nathan....
.
.
.
.
TBC
.
.
.
Hallo temen-temen, ini first time aku bikin cerita Yeayy!!. Semoga suka yaa dan jangan lupa kasih bintang hihi. Aku terima kritik dan saran kalian,silahkan komentar. Maaf typo bertebaran (*・~・*)
See u next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Ketidaksengajaan (On Going)
Teen FictionAku hanya minta satu hari. Untuk kita perbaiki semuanya mulai semuanya dari awal. Bisakah luangkan waktumu satu hari untukku? Kita membuka lembaran baru.Jika kita sudah melewati satu hari itu, aku terima semua keputusanmu. Entah kau akan tetap pergi...