- nyatanya kata 'rumah' itu memang ada padamu -
"sialan mengapa harus orang ini lagi" monolog beomgyu dalam hati.
darahnya berdesir lebih cepat, jantungnya berdebar, tidak percaya akan apa yang dilihatnya sekarang. seorang pria tinggi berambut hitam tengah berdiri tegap tepat depannya. melihat dari ujung kaki hingga ke ujung kepala. tatapan keduanya bertemu, tatapan hangat yang sudah lama tidak ia lihat.
"beom" soobin memeluk erat tubuh tegang beomgyu. setengah tahun menahan kerinduan pada pria manis dihadapannya ini.
"k-kak bin" beomgyu bergetar menahan tangis. tangannya melingkar di leher yang lebih tua.
enggan melepas pelukan itu. persetan, orang-orang yang berlalu lalang menatap pada keduanya.
soobin meregangkan pelukan itu, memegang pundak orang yang ia kasihi. menatap lekat-lekat manik cokelat hazel lengkap dengan bulu mata lentik milik beomgyu.
"bisakah kita seperti dulu lagi?" tanya nya penuh harapan.
beomgyu sedikit tersentak. tentu saja ia kaget dengan pertanyaan itu, menghela nafas lalu menjawab,
"jujur, aku merindukan kita yang lama. saling mencintai dan memberi kenyamanan" tatapannya turun kebawah, hilang nyali untuk melihat mata soobin.
"bisakah kita menjalin utas sebagai choi soobin dan choi beomgyu yang lama? tapi kali ini untuk jangka waktu yang panjang" soobin mengangkat dagu beomgyu agar bisa bertatap lagi dengan matanya. berharap kesempatan kali ini benar-benar bisa menghasilkan suatu keberhasilan di masa depan.
"adakah alasan untuk menjawab tidak? aku rasa tidak ada" senyum lebar tertera pada wajah ulung beomgyu.
menghapus jaraknya dengan soobin, mencium bibir favoritnya. sudah lama ini tidak terjadi, bertukar saliva. merasakan kupu-kupu dalam perutnya.
hari ini, tepatnya di bulan desember telah resmi bahwa choi soobin dan choi beomgyu menjadi sepasang kekasih lagi. tapi kali ini berbeda, kedua insan itu akan menjadi pasangan selama sisa hidup mereka.
end
terimakasih atas dukungan kalian semua, aku sayang bgt sama kalian luv luv. makasi yang sudah vote dan setia comment disini!
kidding HAHA"apakah kau bersedia menjadi pasangan sehidup semati dari choi beomgyu dan berjanji akan menjaganya hingga akhir hayatmu?" pendeta itu berdiri di depan pasangan kekasih itu. mengucapkan janji suci dihadapan tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lollipop and cigarette's || soogyu [ ✓ ]
Fanfic''you know, your lips are an addiction to me'' - csb language: indonesian warn! b×b csb × cbg have a nc part!