Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
Happy reading🌻🌻Ini aku langsung skipp 1 bulan yaa gaeess
Soalnya lagi buntu banget otaknya hwehwe!!;D
Tapi nanti bakal ada ekstra part in syaa allah:3"Mommy!!!" Teriak fahri hingga memenuhi rumah.
"Ada apa sayang?" Tanya alesha pada fahri.
"Lapel!!"
"Fahri!! Kak icha buatin makanan kesukaan kamu!!" Teriak raisha dari dapur.
"Salad buah akak?"
"Iyaa buruan sini!! Dhyaa juga cepet!!" Alesha hanya geleng-geleng melihat tingkah anak-anaknya.
Raisha di usianya yang masih 7 tahun sudah bisa memasak loh, mungkin hanya membuat salad buah dan telur ceplok saja, namun di usianya yang begitu dini ia bisa segalanya dan mau mempelajari apa yang ia tidak bisa.
"Raishaa sayang bolehkah daddy minta?" Ucap gus raffa seraya tersenyum.
"Enggak daddy!!" Jawab fahri dengan cepat.
"Daddy minta buatin mommy cana!!" Lanjut fadhya.
"Yaudah kalo nggak mau berbagi!! Mommynya berarti buat daddy kalau begitu," ancam gus raffa membuat kedua anaknya langsung menarik gus raffa untuk duduk.
"Berarti boleh nih buat daddy?" Keduanya mengangguk patuh pada raisha.
Raisha membagi salad buahnya menjadi 4 bagian dan ia sisakan untuk alesha juga.
"Mommy ayok makan!!" Teriak raisha.
"Iyaa bentaran sayang!!" Gus raffa menggelengkan kepalanya melihat keluarganya yang selalu saja teriak-teriak.
Apalagi alesha sejak pulih dari sakitnya ia semakin aktif kemana-mana, bahkan terkadang gus raffa dan anak-anaknya dibuat pusing oleh permintaannya.
"Emmm...fahri!!" Fahri menoleh ke arah mommynya.
"Ada apa mom?"
"Mau itu," ucap alesha seraya menunjuk ke arah mangkuk salad fahri.
"Kan akak cicain buat mommy itu," ucap fahri seraya menunjuk salad di samping raisha.
"Maunya yang itu fahri," keduanya hendak menangis membuat raisha gus raffa bingung sendiri sedangkan fadhya malah keenakan makan.
"Sayaang ngalah dong sama anak," ucap gus raffa menenangkan alesha.
"Aku udah ngalah gantian anak dong yang ngalah," jawabnya.
"Yaudah buat mommy," ucap fahri pasrah. Dengan cepat alesha mengambilnya dan melahapnya.
Baru satu sendok alesha menyudahi acara makannya dan berdiri."nggak di habicin mom?" Tanya fahri pada alesha.
"Nggak udah kenyang,"
Fahri langsung mengambil mangkuk saladnya dan menghabiskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!⚠] Sekuel dari my badboy gus. seorang gus dan ceo muda yang meiliki sifat dingin dan cuek namun dibalik itu dia benar-benar jahil dengan orang terdekatnya. ~sulthan raffasa Alfarezi~ #1 in raisha (29 september 2021...