Annyeong yeorobun♡
ANGKARA BALIK LAGI HEHE
Pada nungguin ANGKARA dkk gak nih?Jangan lupa vote☆ & komen ya♡
Happy reading♡
**
"Membantu orang lain tidak perlu alasan kan"
-Miranda Artyasih-🍃
Bel pulang sekolah berbunyi beberapa menit yang lalu, sudah tidak ada murid didalam kelas hanya ada beberapa anak anak yang masih mengobrol ria. Angkara menuju ke kelas gadisnya berjalan dengan santai sambil membalas sapaan sapaan siswa siswi yang menyapanya. Dari kejauhan dia melihat kekasihnya berjalan sendirian Angkara berlari menuju gadisnya dan menggandeng tanganya."Hai by. Gimana belajarnya?"tanya Angkara lembut dengan tangannya yang bertengger dibahu Elena.
"B aja."
"Kenapa? kamu capek sini aku gendong."Angkara bertanya lalu berjongkok membelakangi Elena.
"Buruan naik by"paksa Angkara.
"Nggak mau ihh malu tau."tolak Elena dengan mentah-mentah.
"Kalo nggak naik aku tinggal."
"Kok gitu sih!"dumel Elena dan menggeplak punggung Angkara keras.
Elena menaiki punggung Angkara dengan tidak santai dasar barbar sekali gadis cantik ini. Angkara berjalan dengan menggendong Elena di punggungnya. Setelah sampai di parkiran, Angkara menurunkan Elena dari punggungnya dan menaiki motornya lalu memberikan helm berwarna abu-abu kepada Elena. Gadis itu melingkarkan tanganya ke perut berotot Angkara.
"Langsung pulang apa gimana?"tanya Angkara keras takut Elena tidak dengar karna sangat bising oleh kendaraan.
"Nggak usah teriak!! Gue nggak budeg."ucap Elena berteriak dengan kepala yang disandarkan dibahu Angkara.
"Iya maaf, kan takut gak kedengeran by."cicit Angkara pelan.
"Hah apa?"tanya Elena karena tak dengar.
"Gak jadi. Mau pulang apa mau kemana dulu ini?"tanya Angkara pada kekasihnya ini dan mengusap tangannya yang berada di perutnya dengan tangan kirinya.
"Iya, pulang aja gue ngantuk."jawab Elena dan menyenderkan kepalanya dipunggung Angkara.
Angkara lalu melajukan motornya cepat karena Elena sudah mengantuk.
"By kamu kok masih pake lo-gue sih?"tanya Angkara sebal dan memelankan laju motornya.
Elena yang semula memejamkan matanya langsung terbuka. "Kenapa lagi sih?!"tanya Elena jengah.
"Aku nggak suka by, masa kita pacaran udah dua tahun lebih kamu masih manggil lo-gue."jawab Angkara dengan bibir mengerucut di balik helm nya.
Kenapa sekarang Angkara jadi mempermasalahkan ucapan Elena yang selalu memakai lo-gue? Elena tidak suka saat berbicara pake aku-kamu menurutnya itu sangatlah geli. Tapi ia akan berusaha mulai dari sekarang Elena akan mencoba berbicara dengan aku-kamu dengan pacarnya itu.
🍃Gadis dengan pakaian kaos oversize lalu celana pendek sepaha dan rambut hitam panjangnya itu diikat cepol asal-asalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKARA(ON GOING)
Teen FictionWarning⚠ Cerita ini mengandung Uwuphobia dan kata-kata kasar!!! *** "KEBAHAGIAANMU ADALAH KEBAHAGIANKU" Ini adalah kisah perbucinan Angkara Arnantaka Bagaskara kepada pacarnya yang bernama Elena Alsakilla yang terkenal galak dan judes. Dan inilah ki...