HI!

2 1 0
                                    

hi! aku Aysha Kaynara Olivia kalian bisa panggil aku ayis, aku siswi di SMP WISMARAJA. aku baru duduk di bangku kelas 8 dan yang pasti tahun ini ayis masih semester 1, tapi beda dengan pacar ayis yang udah mulai memasuki umur 17 tahun, dia kelas 12 dri SMA BHINTARA lokasi sekolahnya ga jauh dari sekolahku jadi kadang dia selalu pulang bareng aku karena rumah kita kebetulan searah hehehe enaa.

ngomong ngomong soal pacar, dia Indygo Oceano Basuni panggil aja dygo. dia lulus tahun besok di bulan mei-april katanya dan setelah itu dia bakal ninggalin aku untuk pendidikan selama 6-8 bulan, ntah dia pendidikan apa tapi aku cuma bisa doain yang terbaik untuk dia dan masa depannya. 

ini cerita tentang kita berdua, aysha dan dygo. namun masih banyak temen temen aysha dan dygo sendiri yang belum bisa ayis kenalin, tapi tenang aja aku bakal kenalin semuanya.




🕊🕊🕊

ONLY


AYSHA POV

cerita ini berawal dari 5 Agustus 2021, dimana ayis sama dygo di pertemukan. kita kenal lewat media sosial yang lagi marak di gunakan orang orang untuk mencari teman atau mungkin pacar, aku awalnya cuma iseng ikut temen main bot di aplikasi tersebut, saat itu juga aku mengenal dygo untuk pertama kalinya. 

kita kerap chattan setiap saat, setiap waktu, setiap menit, setiap detik tanpa ada kata bosan. tibalah dimana dygo menanyakan "kamu asal mana?" dan aku menjawab "aku dari Jakarta tapi pindah sekolah di sini (yogyakarta)" dia hanya menjawab dengan tawa, aku yang bingung akan hal itu aku jug menanyakan "kamu sendiri, asal mana?" dan yap! dia menjawab dengan jawaban yang sama dengan aku, namun bedanya dia asli yogyakarta kalau aku cuma anak pindahan aja. lalu tanggal 7 Agustus 2021 dygho mengajakku untuk berpacaran, namun aku khawatir akan umur kita yang beda 4 tahun, tpi dygo meyakinkan aku akan aman jika berpacaran dengan laki laki yg 4 thun lbih tua driku. di hari itu juga kita melakukan first date dan aku sangat excited untuk itu.

di jam 17.15 aku menunggunya depan rumah, aku terkejut karena melihat rumah di paling ujung dekat rumahku mengeluarkan motornya yg sama persis dengan apa yang dibilang dygho, dia bilang "aku pakai motor NEX 2 ya" dan yapppp itu beneran motor nex 2 yg dygho bilang ke aku, aku sengaja untuk meneleponnya dan berpura pura marah karena sudah menunggunya sangat lama. telefon itu di angkat dan cowo di rumah yang paling ujung tadi seperti sedang mengangkat telfon juga, aku berkepiran kalau itu memang benar dygo dan tanpa menunggu lama lagi aku bilang ke dia kalau aku akan menghampirinya.

in call 

gho💕

ays: "gho, aku yang samper aja deh aku bisa naik motor kok"

"hah? ngga ah, aku aja sih lagian aku yang ngajak kan" :gho

ays: "haaa rumah kmu jauh yaa?? aku cape banget nunggu daritadi tauu:("

"aku gatau sayang aku minta maaf ya kalo kamu jdi nunggu lama bgtu" :gho

ays: "yauda aku uda sampe depan rumahmu kok"

call ended

benar. apa yang aku temui di rumah yang paling ujung itu memang dygo, astaga ini pertama kalinya aku melihat manusia tampan secara langsung aku mengira itu hanya mimpi ternyata saat membuktikan itu dengan sebuah cubitan kecil aku menyadarinya bahwa itu bukanlah mimpi namun memang kejadian nyata yang baru pertama kali aku alami.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 14, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ONLYWhere stories live. Discover now