#30

247 9 0
                                    

Di sebuah ruangan dengan keadaan lantai yang kotor dan becek, juga terdapat banyak barang yang tertumpuk di sudut-sudut ruangan, seperti nya itu sebuah gudang yang lama terbengkalai, dan minim pencahayaan.
Tapi siapa sangka jika di sana tergeletak tubuh seseorang yang keadaan nya sangat memprihatikan, terdapat luka2 di sekujur tubuh nya dan ceceran darah yang sudah mengering, orang itu terlihat menutup matanya, lalu ada seseorang yang membuka pintu ruangan itu dengan membawa seember air.

Byur....

Orang yang di guyur tersentak, mata nya nyalang menatap orang yang sudah menyiramnya dengan air.
Ia tidak bisa berbuat apa2 karena tangan dan kaki nya sedang terikat.

Hey....berani kau menatap ku seperti itu, ucap orang yang baru datang
Ciih.... Memang siapa kau, kau hanya seorang pengecut.
Kim seokjung, rupa nya kau tak jauh beda dengan adik mu yang bodoh itu!
Aku jadi tidak sabar, menunggu nya datang, hahahaha
Apa maksud mu brengsek, jangan sakiti adik ku!
Aku hanya ingin bermain-main dengan adik bodoh mu itu.
Seokjung menggeram marah, ia hanya bisa pasrah, melepaskan diri nya saja tidak bisa, apalagi menolong adik nya.
Orang itu melangkah pergi meninggal kan seokjung.

Sementara itu seokjin baru saja sampai di sebuah gudang di tepi sebuah hutan, tempat nya sangat jauh dari keramaian.
Ia segera turun dari mobil nya.

Benar kah ini tempat nya, ucap jin
Aisss....sial, kenapa aku merinding, jin kelihatan sangat kesal
Sekarang waktu sudah menunjuk kan pukul 10:40 malam, jin segera menuju gudang itu hanya dengan penerangan dari ponsel nya.

Kenapa sepi sekali, tidak ada yang berjaga, aku tidak salah tempat kan, batin nya
Jin meraih knop pintu gudang itu.

Ckek

Ahh.... Untung nya tidak di kunci, eehh.... Tapi tunggu dulu, kenapa pintu nya tidak di kunci, jin sibuk sendiri dengan pikiran nya.

Ah...masa bodoh, yang penting aku bisa secepat nya menemukan seokjung hyung.
Lalu jin melangkah masuk dengan mengendap-endap, ruangan itu sangat gelap, tidak ada lampu yang menerangi nya

Hyung..... Kau di mana.... Panggil jin, tapi tak ada jawaban sama sekali
Hyung...... Dia berteriak lebih keras

Bugh

Tiba-tiba ada yang memukul punggung nya dengan sangat keras, ia tersungkur, kesadaran nya hampir menghilang, lalu ia merasakan tubuh nya di seret dengan kasar.
Ia tidak mampu untuk melawan, setelah itu ia tidak merasakan apa2 lagi, karena kesadaran nya sudah sepenuhnya hilang.

Tubuh jin di bawa oleh orang itu ke sebuah ruangan, ia mengikat tubuh jin di sebuah kursi kayu yang sudah tua.

Seokjung yang sedang terikat di lantai sangat kaget dengan orang yang di seret oleh seseorang yang mempunyai perawakan tinggi besar itu.

Hey.....kau apakan adik ku? Ucap seokjung
Aku hanya memukul nya, jawab orang itu santai, ia sudah selesai mengikat jin, dan pergi keluar.

Seokjin.....bangun lah.... Panggil seokjung
Tapi sama sekali tidak ada pergerakan dari jin.

Jin....teriak seokjung
Nampak nya usaha nya membuah kan hasil, jin terlihat menggerakkan kepalanya, sedetik kemudian jin membuka matanya.

Seokjin..... Panggil hyung nya

Jin menoleh ke samping, mata nya membulat,
Hyung.....panggil nya
Jin, kau tidak apa-apa?
Jin menggeleng, bagai mana dengan hyung?
Aku juga tidak apa, jawab seokjung
Kenapa kau kesini?
Tentu saja aku mau menolong mu hyung, jawab jin

Si brengsek itu tidak akan membiarkan kita dengan mudah keluar dari sini, ucap seokjung
Aku tau hyung, tapi kita tidak boleh pasrah, kita harus secepat nya keluar dari sini.

awake ( Kim Seokjin X Bts ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang