Injured! Venti x reader

3.8K 291 2
                                    

Hai semuanya maafkan author kalau ada kata-kata yang tidak nyambung dengan ceritanya, selamat bercerita

A/N: Adegan ini dari saat Venti benar-benar ditepuk tangan oleh signora, tapi kali ini kami tidak pingsan karena kami membangun yang berbeda.

"Venti!"  Aku berteriak, merasa tak berdaya saat penjaga Signora menahanku.  Penyair itu jatuh dengan keras ke tanah saat dia menarik anggota tubuhnya ke arahnya, meringkuk menjadi bola kecil.

Signora memegang gnosis Venti di tangannya, menatapnya seolah-olah memiliki penyakit.

"Tidak akan ketahuan mati mengenakan benda jelek ini di depan umum," cibir Signora saat dia membuat gnosis menghilang dengan membalik tangannya.

"Kecantikan adalah sia-sia... ketika yang melihatnya tidak memiliki rasa," serak Venti, meludahkan jeruji saat dia mencoba untuk bangun, masih jelas menderita pukulan terakhir.  Aku merintih dan meraih bocah itu saat para penjaga mengencangkan cengkeraman mereka di pergelangan tanganku.

Signora menegakkan dirinya saat dia merapikan rambutnya, menendang Venti dengan kakinya.  Aku melihatnya berguling ke samping saat dia mengerang.  Venti sekarang terbaring di tanah, tampak tidak sadarkan diri saat Signora berbalik dari pemandangan yang baru saja dia buat.

"Yah, kami memiliki tujuan kami datang ke sini," Signora berbicara, tumitnya membentur batu saat dia pergi.

Salah satu penjaga dengan kasar memukul kepalaku saat mereka melepaskanku, mengikuti pemimpin mereka.

"Dasar bajingan," gumamku sambil menyeret diriku ke arah Venti, pergelangan tanganku sudah terasa sakit.  Saya tahu mereka akan memar nanti jika belum, tetapi saat ini saya memiliki prioritas utama saya, yaitu Venti dan membantunya sebaik mungkin.  Dengan Venti menjadi semacam Tuhan atau makhluk yang lebih tinggi dan semuanya, saya sangat meragukan kekuatan penyembuhan Barbara akan dapat membantu.

Aku mengetuk kakiku saat aku melihat ke dalam ketiadaan, tenggelam dalam pikiran.  Ide itu akhirnya datang padaku.  Pohon besar di dekat Mondstadt, entah bagaimana penting bagi Venti.  Aku mendesah frustrasi, tentu saja aku lupa mengapa sekarang saat yang paling penting, tapi aku harus mencoba.  Aku meraih lengan Venti, menyampirkannya di bahuku, lalu aku melakukan hal yang sama dengan lengannya yang lain.  Aku menggerutu sedikit saat aku mengangkat anak itu, menggendongnya dengan gaya dukung-dukungan.

Saat saya berjalan dengan susah payah melalui Mondstadt, saya mendapat beberapa tatapan aneh dari warga sekitar, hampir seperti tidak ada yang pernah melihat seseorang membawa teman mereka yang sekarat ke tempat yang aman.

"Y/n.. apa yang kamu lakukan?"  Venti tampaknya perlahan-lahan mendapatkan kembali kesadarannya saat dia setengah membuka matanya, berusaha lemah untuk melihat sekeliling.

"Aku akan membawamu ke pohon besar di luar Mondstadt, itu akan membantu kan?"  Saya bertanya.

Aku merasa Venti mengangguk kecil, "Itu akan baik-baik saja, terima kasih."

Akhirnya saya berhasil mencapai pohon itu.  Itu sangat besar saat berdiri di depan saya, memberikan bayangan besar ke Venti dan saya saat angin sepoi-sepoi mengalir melalui rambut h/c saya.  Dengan lembut, saya menurunkan Venti sehingga dia bersandar di pohon.  Aku menatap penyair yang lelah, saat aku beringsut mendekatinya, duduk berlutut di depannya.  Membawa tanganku ke wajahnya, aku menyisir seutas rambut, menyelipkannya di belakang telinganya.  Anak laki-laki itu perlahan membuka matanya sekali lagi pada sentuhanku, mata aquanya membakar mataku.

"Maafkan aku. Kalau saja aku bisa-" Venti meletakkan jarinya di depan wajahku, mengisyaratkan agar aku diam saat dia berbicara.

"Itu bukan salahmu. Aku juga tidak bisa menghentikan mereka, dan akulah dewa di sini."  Aku menggelengkan kepalaku, berharap aku masih tidak merasa begitu tidak berguna.  Kalau saja aku bisa melakukan sesuatu untuk membantunya lebih banyak.  Dia menyelamatkanku dari kematian, dan yang bisa kulakukan hanyalah melihatnya diserang dan kemudian membawanya ke pohon.

"Terima kasih telah membawaku ke sini," Venti menarik napas sambil menatap langit melalui cabang-cabang pohon.  Aku menggumamkan kembali, "Sama-sama" kembali, dan kami duduk diam sebentar, satu-satunya suara yang terdengar adalah burung yang berkicau sesekali.

"Baiklah, sekarang setelah aku merasa lebih baik, dan lebih kuat, jangan ragu untuk menanyakan apa pun padaku," seru Venti tiba-tiba, memecah kesunyian yang tenang saat dia menundukkan kepalanya untuk menatapku.

Aku memiringkan kepalaku ke samping dengan bingung, apakah pohon itu benar-benar membantu?  Apakah saya melakukan sesuatu yang berguna?

"Baiklah tentang gnosis.." Aku memulai, membuat Venti menghela nafas saat dia menundukkan kepalanya, tampak sedikit mengempis secara visual.

"Ah ya, aku mungkin harus memberitahumu tentang itu ya. Tidak ada gunanya menyembunyikannya darimu sekarang," Venti menggaruk bagian belakang lehernya dengan canggung.

“Biasanya orang tidak tahu tentang ini, tapi karena kamu menyelamatkanku, kamu berhak tahu. Gnosis adalah item yang kami gunakan untuk memanfaatkan energi dari Celestia. Tapi aku tidak berpikir archon lain akan pergi dan mencuri.  itu benar dariku. Itu tidak pernah terdengar."

Aku mengangguk, tidak begitu mengerti apa yang baru saja dikatakan Venti, tapi tidak ingin membuatnya mengulanginya.

"Jadi, apakah kamu akan baik-baik saja?"  Saya bertanya kepada anak laki-laki itu.  Venti mengangguk, dan memberiku senyuman kecil untuk meyakinkan.

“Satu pertanyaan lagi..” Aku menatap Venti dengan mata penuh harap.

Dia memberiku anggukan kecil, "Lanjutkan."  "Bolehkah aku memelukmu?"

Venti tertawa kecil sambil membuka tangannya, menjawab pertanyaanku.

Aku menabraknya dan membenamkan wajahku ke kemejanya, "Aku sangat senang kamu baik-baik saja, aku sangat takut," gumamku.

Aku merasakan dia meletakkan tangannya di atas kepalaku saat dia membelai rambutku.

"Tidak, aku baik-baik saja, jangan khawatir tentang aku," dia membalas dengan lembut, saat aku tetap berada di pelukannya yang menenangkan.

Venti x reader oneshots ( Genshin Impact )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang