Salah Orang||OSAKAGE

1.5K 104 23
                                    

"Miya-san" seorang lelaki berambut hitam ke biruan dengan menarik narik baju lengan pria disampingnya.

sedangkan lelaki yang merasa terpanggil menengok dan menatap kageyama, pria yang ada dibelakang sang kembaran menatap kesal adegan didepannya.

"tobio-kun kau salah orang."

kageyama langsung menatap pria yang ada dibelakangnya dan langsung menghampirinya.

"maaf kan aku miya-san."

"tidak apa apa lagian aku dan samu mirip jadi susah untuk dihapalkan."

sedangkan pria yang tadi hanya menatap kageyama pandangannya tidak teralihkan.

Tampa pikir panjang kageyama dan atsumu langsung pergi meninggalkan osamu, osamu hanya diam sambil menatap kepergian Kageyama, tiba tiba pria sipit datang dan menghampiri pria berambut abu abu itu dan mengajaknya untuk pergi.

tanpa pikir panjang osamu langsung beranjak untuk pergi, hatinya masih berdetak kencang Sedari tadi saat melihat pria berambut hitan yg menarik narik bajunya.

apakah ia jatuh cinta? baru pertama kali ia mengalami hal tersebut, ah ia akan tanyakan pada kembarannya nanti maupun perihal tentang yang ia alami dan tentang pria imut tadi.

•••

sampai diapartemen ternyata kembarannya sudah ada diruang tamu, ia segera menghampiri kakak beda 2 menitnya itu.

"tsumu"

"samu, nande? lo ada masalah?"seketika atsumu langsung berjalan kearah adik beda 2 menitnya itu wajahnya terlihat khawatir takut adiknya kenapa napa.

"gue g knp np cuma mau nanya."

pria berambut kuning itu menangkat salah satu alis nya bingung, kenapa tiba tiba? tidak biasanya adiknya ini bertanya pada dirinya.

atsumu langsung mengajak duduk sang adik di sofa dan menatapnya dengan serius seperti siap untuk menjawab pertanyaan apapun.

"cwo yang tadi sama lo siapa? dia terlihat manis."tanya osamu dan menampilkan senyumnya.

atsumu langsung menatap kembarannya tajam bertanda kalo kembaran nya tiba boleh macem macem pada kageyama.

"maksud lo? lo jangan macem macem, dia anak polos awas lo kalo ampe macem macem."

osamu mengangkat alisnya kenapa tiba tiba kembarannya ini menjadi tidak suka padanya, padahal dia sudah menanya baik baik.

"hey hey gue hanya bertanya, gue ga bermaksud untuk berbuat aneh aneh ko."osamu tau perkataan nya hanya kebohongan sebenarnya ia tertarik pada pria blueberry itu.

atsumu menatap kembaran nya mengintimidasi ia masih tidak yakin dengan ucapan kembaran nya, ia hanya takut kembaran nya akan berbuat macam macam.

secara pria blueberry itu hanya pria polos yang hanya tau voli dan susu.

"baiklah baiklah, akan gue jelaskan. namanya Kageyama tobio dia setter dari karasuno, dia hanya pria polos yang hanya tau voli dan susu, gue ketemu sama dia pas di nasional, menurut gue dia memang manis, gue dengar dia mempuyai pertner volinya yang dikenal sebagai raksasa kecil, lo jangan macem macem sama dia gue tau lo punya bermaksud aneh aneh, mending jangan deh saingan lo oikawa tooru dari aoba johsai."

osamu yang mendengar ia mempunyai saingan langsung badmood, ia ingin segera mengambil pria blueberry itu ia tidak ingin keduluan.

"mau gue bantu?"

osamu langsung menengok kearah atsumu ia terkejut bukannya tadi kembaran nya melarang sangat untuk dia mendekati kageyama.

"boleh."

"tapi tempat tinggalnya dimiyagi jauh dr tempat tinggal kita."

osamu berdecak kesal, benar juga kata kembaran nya ini. tidak mungkin ia setiap pulang latihan langsung pergi ke miyagi, pasti melelahkan.





--

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang