Happy Reading
DNS
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Gue sama jeongwoo udah tidur bareng"
Doyoung makin terkejut mendengar perkataan asahi.
"ASAHI"
Teriakan dari jeongwoo dan jaehyuk yang juga terkejut mendengar perkataan itu terlontar di mulut asahi.
Jeongwoo murka ia mendekati asahi hendak memukulnya dengan kuat tapi malah di hadang oleh jaehyuk dan pukulan jeongwoo meleset mengenai jaehyuk membuatnya tersungkur jatuh ketanah.
Jeongwoo tidak peduli ia menatap asahi kemudian Saat jeongwoo hendak memukul asahi.
"BERHENTI JEONGWOO" Teriakan doyoung membuat jeongwoo menghentikan aksinya.
"By kamu jangan dengerin asahi" jeongwoo sudah mulai panas.
"Gue bener doyoung, lo mau bukti gue punya kalau lo mau liat" sedangkan asahi mencoba membenarkan ucapanya pada doyoung.
"ASAHI ANJING LO YA" Jeongwoo hendak memukul asahi lagi, tapi tangannya di tahan doyoung.
"Gak perlu asahi, gue pengen denger langsung semuanya dari jeongwoo, maaf" doyoung menarik tangan jeongwoo menjauh keluar dari kamar itu meningalkan suara teriakan asahi yang tidak terima jika doyoung dan jeongwoo pergi.
Doyoung pura - pura baik - baik saja, pikiranya kacau doyoung bingung dengan semua yang terjadi secara mendadak malam ini hingga mereka berada di lantai bawah villa itu.
Plak
Satu tamparan keras mendarat di pipi jeongwoo membuat jeongwoo sedikit oleng.
"By"
"Jangan sebut nama gue dengan mulut kotor lo itu brengsek"
"By dengarin aku dulu, jangan salah paham"
"APA, BAHWA LO UDAH TIDUR DENGAN SAHABAT GUE"
"by jangan gini ak-
"JAWAB PARK JEONGWOO" doyoung teriak menatap jeongwoo meminta kepastian.
Jeongwoo beberapa detik terdiam dan menarik nafas kemudian menatap doyoung dengan wajah bersalah.
"Iya by perkataan asahi benar"
Doyoung mundur menatap tidak percaya pada jeongwoo didepannya saat ini.
Jadi selama ini doyoung apa.
Apakah doyoung juga sama.
Doyoung kecewa.
"Lo tega anjing"
"Bukan kemauan aku by, aku di jebak dan semua ini terjadi gak seperti yang aku harapkan, kita melakukanya karna tidak sengaja by, asahi hanya main - mainin aku, kumohon by percaya lah" jeongwoo berusaha menjelaskan pada doyoung.
Doyoung melepaskan tanganya kemudian menatap benci pada jeongwoo.
"Jadi gue ini cuma salah satu mainan lo"
"Gak gitu by"
"Hahaha lucu banget lo, jangan ganggu gue lagi park jeongwoo"
"Aku di jebak by, kumohon jangan salah paham"
"Lo bilang lo dijebak kan " jeongwoo mengangguk mantap.
"Gue perlu bukti anjing"
Doyoung pergi dan jeongwoo mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH : Park Jeongwoo [Treasure] [END ✔]
Fiksi Penggemar[END] Kim Doyoung "Park Jeongwoo Sialan" Park Jeongwoo "Call me Daddy baby" Sequel dari one shot Bucin Doyoung Warning 🔞 Star : 29 September 2021 End : 06 November 2021 Bijaklah dalam membaca. Jangan samakan karya tulis ini dengan kehidupan nyata k...