Jangan terlalu serius baca cerita ini, karna ini cuma kisah sekumpulan anak remaja baru puber yang katanya sih pengen mandiri, ntah beneran pengen mandiri atau hanya pengen hidup bebas tanpa aturan.
Ini bukan kisah mahasiswa yang merantau untuk masuk ke universitas impian, memang sih sama sama merantau tapi bedanya yang ini masih berstatus siswa SMA, banyak banget hal yang bikin mereka akhirnya nyatu kek sekarang, jadi ayoo ikutin terus kisah para bujang ini yaa wkwkw
Ya udah intronya jangan panjang panjang ntar pembaca pada gumoh lagi, oke langsung aja kita kenalan sama tokoh" di cerita ini
• Aiden William Abhimanyu
abim si pria berdarah minang, yang sekarang Alhamdulillah udah naik ke kelas 12 ips 1, tapi sejak lulus SMP abim ini sudah ngga bersekolah di kota kelahirannya, melainkan di kota orang, tepatnya di kota Tanjungpinang, kepulauan Riau. Pasti banyak dari kalian yang belum mengenal kota ini, alasan kenapa abim memilih untuk tinggal di tanjungpinang, karna di tanjungpinang ini ada rumah peninggalan almh neneknya yang udah lama kosong, karena sayang kalau dibiarkan kosong terus, akhirnya abim yang berinisiatif nempatin rumah ini dan karena doi rasa ga sanggup untuk tinggal dirumah ini sendiri akhirnya ni rumah dijadiin kosan putra sama doi, itung itung nambah uang jajan juga kan.
oh iya, abim ini introvert, lebih ke nolep sih sebenarnya wkwkw, kalau ngomong suka ngirit, to the point juga makanya banyak orang yang jarang banget mau ngobrol lama sama abim, padahal aslinya doi ini care banget loh, cuma lebih ke tindakan sih dari pada perkataan, love languagenya pasti acts of service nih haha.
"do not disturb!." -abim si paling nolep
•Abel Lintang Abhivandya
Abel pria yang juga berdarah minang, adik satu satunya abim, sebenarnya usia keduanya terpaut 3 tahun tapi karena abel ini anak akselerasi jadilah doi bisa ngikut abangnya untuk merantau ke kota orang, dan sekarang abel menjadi salah satu murid baru di sekolah yang sama dengan abim, heran sih padahal keduanya sering banget gelud tapi tetep aja gabisa dipisahkan.
abel ini udah kaya cahayanya keluarga karna semua bidang dibabat abis sama dia, mulai dari seni, olahraga, pengetahuan dan banyak lagi deh, apalagi abel ini tipe yang serba ingin tahu, tapi anehnya dimana mana itu abang yang suka jahil ke adek nahh ini malah sebaliknya, hobi banget bikin abangnya murka.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RUMAH?"
Teen FictionMakasih karna udah mau jadi adek adek gue - iyas Makasih karna udah jadi pelangi di hati gue yang selalu mendung - Abim Gue harap kita bakal kaya gini terus sampai tua sampai jadi debu hehe :D - Evan Jangan biarin gue hilang arah lagi yaa, karna...