2. Bang.. Bang..

1.2K 75 5
                                    


Yeoja itu berjalan mendekati bangku yang diduduki Joo Hyun dan Hana.

Rambutnya semakin indah dihempas angin danau dan semakin bersinar ditimpa cahaya matahari.

Yeoja itu berdiri di samping Joo Hyun sambil tersenyum.

"Ya!! Kenapa kau tidak membalas pesan ku?" yeoja itu mengawali pembicaraan.

Joo Hyun mengeluarkan ponsel dari saku almamaternya. Lalu menghidupkan nya dan membuka pesan dari yeoja itu.

=============================

From : Gyu Ri

Oediya??

=============================

"Mianhae, aku mematikan nya tadi. Wae-yo?".

kata Joo Hyun meminta maaf.

"Ahh.. Ne, aku butuh bantuanmu sekarang" Gyu Ri langsung menarik tangan Joo Hyun.

"Ya!! Chakkaman, bagaimana dengan ini??" Hana meneriaki mereka yang mulai berjalan menjauh.

"Kau bisa melanjutkannya besok!!" teriak Gyu Ri sambil menoleh ke belakang.

Hana hanya memandangi mereka, berharap Joo Hyun akan menoleh ke belakang.

Namun harapan itu musnah, Joo Hyun sama sekali tidak menoleh kearahnya. Dia hanya terfokus pada Gyu Ri yang berada disampingnya.

Hana membereskan buku-bukunya dan bergegas kembali ke kelas.

Senyuman indah itu tidak menghiasi wajahnya kali ini.

*****

Kelas~

Baekhyun masih tetap di posisi awalnya dengan earphone yang masih melekat di telinganya.

"Oppa!!" Se Mi mencoba mengajaknya bicara, namun tidak ada respon darinya.

Hana masuk ke dalam kelas dengan wajah sedih . Se Mi heran melihat sahabat nya itu , padahal tadi dia sangat ceria.

"Hana-ya!! Gwaenchana-yo?" Se Mi memulai pembicaraan.

"Ne" jawabnya singkat.

"Hmmm kenapa Oppa sama sekali tidak meresponku?? Apa dia pingsan?" Se Mi berusaha mencairkan suasana.

Hana yang masih kesal dengan Joo Hyun tiba-tiba menarik earphone yg melekat di telinga Baekhyun dan hal itu membuat Baekhyun terbangun.

"Yaa!!" Baekhyun meneriaki Hana.

Satu kelas memandangi mereka berdua dan beberapa mengambil gambar.

Baekhyun mengomeli Hana habis-habisan, namun Hana hanya diam dengan pandangan mata kosong.

Baekhyun menghentikan omelannya dan mulai menatap Hana.

"Kenapa dia? Apa dia baik-baik saja?" gumamnya dalam hati.

Se Mi melihat tatapan Baekhyun ke Hana yang sungguh aneh. Namun dia berusaha menghilangkan pikiran negatifnya terhadap sahabatnya itu.

*****

Cafetaria (kantin sekolah)~

Gyu Ri memasang earphone bagian kiri ke telinga Joo Hyun, lalu dia menekan tombol play di ponselnya.

Alunan lagu itu membuat ekspresi keduanya berubah, mereka berdua tersenyum dan saling memandang satu sama lain.

"Bagaimana jika lagu ini kita bawakan saat festival?" tanya Gyu Ri bersemangat.

Dandelion (EXO FANFICTION) COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang