"Dududududuu," Haechan masuk ke kamar sambil nyanyi nyanyi. Cowo itu ngelempar dua kantung baju Riri ke ranjangnya. Untung Riri cepet-cepet menghindar kalo gak udah kena kepalanya.
Haechan masih nyanyi nyanyi random agak joged-joged dikit.
"Napa lo? Kesurupan reog?" Hidung Riri mengernyit ngeliat tingkah random sepupunya.
"Lu gak usah bacot. Itu baju udah gue bawain. Sana pergi," usir Haechan.
"Gak, gue mau tidur sini!" Riri gak mau beranjak.
"Si anying, udah numpang mau bobo sini. Enak aja! Lo tidur di kamar bawah!" Kaki Haechan nendang-nendang Riri. Riri ngambil bantal, terus dijadiin senjata buat gebukin Haechan.
"Anjir!! Sakit bego!!" Haechan bales Riri.
"Lo ngalah dikit napa sih jadi cowo!!"
"Riri! Haechan!!" Teriak Om Jhonny dari luar.
Riri dan Haechan berhenti saling pukul.
"Ayo pada tidur udah malem. Jangan berisik!" Tegur Om Jhonny.
Riri buru-buru turun dari ranjang. Membuka pintu dan ngeliat Om Jhonny berdiri di sana.
"Om, Haechan gak mau ngalah tuh. Riri kan mau tidur disini," adu Riri dengan wajah memelas andalannya.
"Eh cepu ya lo anjir!!"
Om Jhonny mendecak. "Haechan, language!!"
"Ck, iya iya, bawel!!" Akhirnya Haechan ngalah. Milih tidur di kamar tamu dan Riri tidur di kamarnya.
"Makasih, om!" Riri mengecup pipi Om Jhonny.
"Ya udah, sana tidur. Jangan begadang," kakak dari Sehun itu mengusap puncak kepala Riri sebelum ponakannya itu masuk kemar dan menutup pintunya rapat.
"Pah," panggil Haechan yang ternyata belum pergi ke kamarnya.
"Kenapa? Kamu juga tidur sana," Om Jhonny ngusak puncak kepala Haechan.
"Papa udah tau belom soal perjodohannya Riri sama anaknya Bu Yoona?"
Om Jhonny menghela. "Udah."
"Dih, kok gak ngasih tau Haechan sih, pah."
"Waktu itu Bu Yoona dateng ke rumah om kamu. Kebetulan ada papa disana. Akhirnya rembukan sama-sama dan setuju buat rencana perjodohan itu."
Haechan mengangguk paham. "Tapi, pah."
"Apalagi?"
"Haechan kesian juga sama Riri. Dia kan gak mau sama Jaemin. Kalo gak mau, kenapa mesti dipaksa."
Haechan keinget gimana Riri tadi nangis nangis dan dia sedikit gak tega ngeliatnya. Gitu-gitu walau suka nyebelin, Haechan sayang sama Riri. Riri udah kek adik kandungnya sendiri.
"Semua keputusan orang tua itu adalah demi kebaikan anaknya. Kamu juga, jadi anak harus nurut."
Okay, kalo udah bawa-bawa orang tua, mending Haechan gak usah ikut campur. Tapi godaan apart juga tanah dari Om Sehun membuat Haechan ragu mau milih kubu mana. Om Sehun atau Riri?
——
Haechan bersiul. "Tumben lo gak dandan," dan lanjut ngegodain sepupunya Riri.
"Chan, masih pagi ya gak osah mulai. Buruan berangkat," ujar Riri sambil makai seatbeltnya. Haechan tanpa banyak kata langsung nyalain mesin mobilnya.
"Pake lipbalm gih. Pucet banget lo," kata Haechan setelah mobilnya ninggalin rumah.
Riri mengecek penampilannya dari hape. Iya sih pucet. Tapi Riri lagi males pake make up. Gak mood. Padahal kantung matanya jelas keliatan juga matanya masih sembab karna tangisannya semalem. Dan pagi ini harus kuliah. Mana dapet kelas pagi. Apes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin | 7 Rings [COMPLETED]
Fanfic[PG+16] | Completed "Gimana jadinya kalo dua makhluk yang selalu terlibat percekcokan sengit tiba-tiba di jodohin?" Present : Jaemin x Riri (OC) With Hyunjin and others :: Bahasa semi baku :: Chapter sudah lengkap :: Don't be silent readers