Part 3

25.4K 163 3
                                    

Huah,,,maaf ya readers baru di publish soalnya thor lagi mualasss banget buat ngetik,,,,

Tapi selalu aja ide buat nulis datang ke otak thor padahal gak thor undang lho,,wkwkwk

Met baca dah !!!

#####################################

* Devia

Hari ini rasanya beda dan aku gak tahu alasannya.rasanya jantungku,jantungku berdetak gak karuan.

''Hai dek''

''Eh mba,kenapa?"

''Gak ada''

''Eh apa ini kak?"-kak hesti melempar sesuatu yang berbulu dan lembut padaku

''Boneka''

''Yaelah,nenek buta juga tau kali kalo ini boneka''

''Itu hadiah"- katanya cuek dia mengambil beberapa novel di rak buku ku dan membacanya

'' ati2 bawa buku ku nanti jadi  jelek cover nya''

''Seperti biasa ny.rapi tapi jorok,mba akan jaga novel bu,di jamin gak bakal lecek,tapi pinjam ya ? Hhehehe''

''Kok kamu jadi aneh gini sih mba,pake minjam novel ku segala,kamu kan tau novel ku itu semua tentang romance dan kamu mba gak pernah suka baca yang begituan,kamu kan sukanya baca resep and buku-buku obat''-ledekku

''Gak suka bukan berarti gak mau baca kan dek,lagian buku obat yang kamu bilang itu tuh bukan baca tapi buat belajar''

''Iya deh calon bu dokter''

''Oia ini hadiah dari siapa?"-tanyaku.bonekanya gambar teddy bear  besar warna pink cocok banget buat temen bobo + guling.kwkwk

''Dari anak nya sahabat papa''-dia tersenyum senang

''Curiga aku mba,mba suka ya sama dia''

''Eh gak kok''-masih tetep tersenyum

Sekarang dia duduk disampingku di sisi tempat tidur queen size ku.

''Jujur aja deh mba,ada buktinya kok,mba aja sampe senyum-senyum sendiri plus pengen baca novel romance ku pula''

# flashback

Tok..tok..tok..pintu di ketuk

''Eh juna uda datang ayo masuk,wah uda besar ya sekarang,uda ganteng lagi''

''Ah tante bisa aja''

''Kamu telat juna''

''Maaf pi tadi juna masih ada kerjaan''

''Yasudah tidak apa,juna kamu sudah makan?"

''Sudah om''

''Bagus kalau begitu,ayo kita pindah duduk di taman belakang saja''

Mereka semua duduk di taman belakang dekat dengam kolam renamh dan kolam ikan.berbincang dan tertawa bersama sampai akhirnya

''Pa ini hesti percobaan baru hesti,enak gak ''

''Hahah,kenalkan ini hesti anak anak saya yang pertama,dia memang hobi sekali memasak,jadi maklumlah..''

''Sini om aja yang coba''-

''enak kok hes eah kamu benar-bemar menantu idaman ya,cantik,pintar,pandai masak lagi,wah-wah om akan senang sekali jika punya menantu sepertimu''-mr.courtuis mengerling pada hesti dan dia pun tersenyum.

Juna yang sedari tadi hanya diam mendengarkan pembicaraan orang tua di hadapannya merasa disindir oleh papinya.umurnya memang sudah akhir 30 waktu yang tepat untuk nikah.hanya saja dia belum menemukan yang pas dan ya hesti.dia tidak memungkiri kalau hesti wanita yang baik dan papi sepertinya menyukai hesti.

''Kamu bukannya punya anak 2 ya mr.pramana''

''Iya,tapi adiknya masih di luar main sepertinya''

''Sepertinya dia telat deh pa''

''Hm iya,lho juma kamu mau kemana''

''Mau ambil minum om''

''Hesti temani juna ya''

Mereka pun menuju dapur.sebenarnya juna hanya ingin keluar dari lingkaran lingkungan yang seperti menohoknya untuk segera menikah dan ia hanya ingin refreshing,tapi sepertinya usaha nya gagal.

''Mau minum apa mas''-sebelumnya mereka sudah berkenalan di ruang makan

''Air putih saja''-ia menyodorkan gelasnya pada hesti entah sengaja atau tidak gelas tadi jatuh dan pecah.
Hesti segera berniat membersihkan pecahan gelas di depan akibat kecerobohan nya sendiri yang malu menghadapi juna berdua saja.jari hesti terkena pecahan kaca dan sedikit tergores juna dengan gentle nya mnghisap darah hesti dengan mulutnya.
Juna melakukannya karena dia merasa bersalah karena dialah gelas tadi jatuh( oke ini klise,bayangin aja yang seperti di sinetron).

''Lain kali hati-hati''-juna pun berlalu pergi meninggalkan hesti yang terdiam.

# flashback end

''Mba....oui,kok bengong sih,cih.. uda gila kali ya''

''Eh gak kok dek,kamu itu ngomongnya asal aja''

''Uda ya kakak mau balik ke kamar''

Selepas keluar dari kamar kania hesti kembali tersenyum.bagaimana mungkin dia lupa dengan hadiah yang juna berikan. boneka.walaupun dia mengatakan boneka itu untuk adik nya,tapi apa dia lupa atau gak tahu kali ya kalau anaknya mr.krniawan hanya dua dan mereka kembar.lucu sekali!

###############################

Oke thor tau kok kalo ceritanya makin gaje,wkwkkw...

Tapi mohon vote and komen ya!

Lope u !

My sexy chefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang