Seven

254 38 12
                                    

[•ETALASE•]

Bugh.

Argh!

"Balasan karena berani mengambil gadisku."

"MARK!" Teriak Heejin terbangun dari mimpi buruknya.

Itu hanya mimpi Heejin.. Batinnya,

Entah mengapa mimpinya terasa begitu nyata. Saat dimana ia melihat lelaki bermarga Lee itu terbujur kaku, setelah dihajar habis-habisan oleh pria berbadan tinggi besar.

Sudah dua kali, dua kali dia bermimpi buruk seperti ini. Pertama Jaemin, lalu sekarang Mark. Besok siapa lagi? Siapa lagi yang akan dia mimpi kan, meninggal di depan matanya sendiri? Siapa lagi yang akan mengorbankan dirinya untuk melindungi nya, di dalam mimpi?

"Heejin, ada apa?" Oh bahkan dia lupa dengan seorang pria, yang tengah menemaninya tidur. "Heejin? Are you okay, babe?" Tanya Mark membuat Heejin tertarik dari lamunannya.

"I'm okay Mark" Jawab Heejin sekenanya, lalu kembali berbaring dengan kantuk yang tiba-tiba menghantam indra penglihatan nya. 

Mark kembali berbaring dibelakang Heejin, dengan lengan yang dengan posesif nya melingkari pinggang gadisnya. Tidak ada yang baik-baik saja, saat kamu meneriakkan namaku dalam mimpi mu, sayang. Batin Mark, setelahnya ia ikut terlelap kembali, Bersama rasa penasarannya.

[•ETALASE•]

"Zack!" Teriak Huang Renjun, setelah memasuki ruangan dengan pencahayaan remang-remang.

"Hm? che cosa?" Jawab Zack
(Hm? Apa?)

"Zack, bisa kau gunakan bahasa kita saja?" Kesal Renjun "Jika tidak, aku tak akan memberikan informasinya." Ancamnya

"Ada apa?" Tanya Zack dengan raut wajah datar.

"Gadisku-"

"Katakan sekali lagi maka mulutnya akan robek." Ancam Zack, membuat Renjun menatapnya marah.

"Menangnya kenapa jika aku menyebutnya, gadisku?" Tanya pemuda Huang tak terima

"Karena dia milikku, Huang Renjun." Jawab Zack

"Kita lihat siapa yang akan menjadi pemiliknya." Ucap Renjun menyeringai

"Cepat katakan, ada apa?" Tanya Zack mengubah arah topik

"Heejin, informasinya tersebar luas di dunia bawah." Kata Renjun langsung pada akar permasalahan.

"Hm, lalu?" Tanya Zack sedikit heran

"Kau tanya lalu? Informasinya tersebar, berarti dia akan menjadi incaran orang dunia bawah bodoh!" Jelas pemuda Huang penuh emosi.

"Lalu? Aku harus takut? Yang benar saja, aku penguasa dunia bawah dari Eropa Huang." Sombong Zack membuat Renjun mendecih tak suka.

"Lalu kau lupa, lawan mu penguasa dunia bawah dari Asia?" Tutur Renjun menatap remeh Zack.

"Cih. Asia katamu? Memangnya dunia bawah Asia, sanggup melawan dunia bawah Eropa?" Zack

"Dia bukan sembarangan penguasa dunia bawah Zack. Dia juga penggila robot dan boneka dari tubuh manusia." Jelas Renjun membuat Zack menatap dingin ke arahnya.

"Maksud mu gadisku akan dia jadikan salah satu koleksinya?" Zack

"Cepat atau lambat, Iya." Jawab Renjun

Na Jaemin sialan! Batin Zack.


[•ETALASE•]


"Kenapa informasi mengenai Heejin bisa tersebar luas?" Tanya Jeno kepada 4 orang gila di depannya, padahal ia juga gila:v

"Entah" Jaehyun


"Jaemin?" Jungwoo


"Tuan Jeon" Bukan Jaemin, melainkan Doyoung yang menjawabnya.

"Maksudmu?" Tanya Jeno tak sabaran

"Ia yang menyebarkan informasi mengenai data diri Heejin, dan seperti perkiraan nya. Heejin menjadi incaran orang dunia bawah." Jelas Doyoung membuat tangan Jeno terkepal sempurna.

"Bajingan!" Umpat Jeno emosi "Lalu, kita akan melakukan apa?" Tanya nya tiba-tiba.

"Tidak ada." Jawab Jaemin, segera berlalu dari sana.

"Dasar anak gila!" Maki Jeno "Bisa-bisa nya dia tetap santai saat gadisku dalam bahaya." Emosinya

"Dia juga gadis kami." Ucap Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo bersamaan.

"Ya" Jeno

[•ETALASE•]


"Bunuh semua orang, yang menurut kalian berpotensi merebut gadisku." Perintahnya

"Baik Tuan!"

"Na Jaemin akan menjadi bagianku. Dan ku pastikan dia meregang nyawa ditanganku." Ucapnya penuh amarah.





Tbc~
Udah mau masuk konflik nih!
Menurut kalian siapa Zack? Dan kenapa Tuan Jeon nyebar informasi Heejin ke dunia bawah?

ETALASE||•DARK SIDE SQ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang