Brother (9)

9.6K 112 11
                                    

Bummm... Bummmm......
Tiiiiiiit......
Anyeong semuanya👋🏻
Gue comebackkkk!
Kabarnya gimana nih para para pembaca guee?
😽😽😽

Lagi gak pengen banyak bacot sih wkwkwk.
Yaudah lah gasskeun langsung.

JANGAN PLAGIAT!

Mari gue ajak kalian berkelana sebentar di dunia cerita fiksi romansa versi gue.

Gasss lah 💅🏻🧘🏻‍♀️

~HAPPY READING~
(Feliks Charles)

3 Years Later

"Feliks!"

"Ya dad?"

"Bisa kamu gantikan dady meeting hari ini?"

"Okay dad, simpel!"

Feliks merapikan semua berkas di meja kerjanya, hari ini benar-benar sangat melelahkan karena harus mengerjakan semuanya. Terdengar suara hak tinggi sedang mendekat ke ruangan begitupun sekretarisnya di depan sedang menyapa seseorang.

Feliks memijat keningnya yang terasa pusing, pintu ruangan terbuka menampakkan wanita sexy bertubuh goals. Vallene seorang anak pengusaha besar yang kini menyandang status sebagai pacar Feliks melalui perjodohan kedua orang tuanya yang memegang saham pengusaha besar.

"Feliksss... antarkan aku ke salon ayooo!!" Rengek Vellene. Feliks hanya bisa memijat keningnya.

Vellene sejak dari kecil bukan dari kecil sejak baru berbentuk janin ia sudah sangat dimanjakan oleh kedua orangtuanya. Apalagi ia adalah anak tunggal dari pengusaha kaya itu.

"Aku ada meeting!"

"Hiks! Kau ini, ku laporkan pada papi" - Vallene

Feliks langsung menghentikan langkahnya berbalik kemudian menatap Vallene dengan senyum smirknya, Feliks menepuk jidatnya.

"Hey ini aku beneran meeting bukan boongan!" Ujar Feliks meyakinkan Vallene karena memang biasanya Feliks mencari-cari alasan agar tidak keluar bersama Vallene yang sikapnya super manja.

Vallene menghentak hentakkan kakinya sambil memasang wajah cemberut. Feliks memutar bola matanya lengah dengan sikap Vallene yang tidak pernah dewasa. Sudah 3 tahun berjalan semuanya, Vallene masih saja seperti anak kecil. Padahal ia tidak mengandung.

"Yaudah lesai rapat!" - Vallene

Vallene merebahkan dirinya di sofa tunggu sambil memainkan HP nya. Natasha yang melihat kejadian boss nya dan juga pacarnya hanya geleng-geleng kepala. Meskipun dirinya dulu pernah menyukai bossnya sendiri Natasha lebih mendukung bossnya bersama dengan wanita yang tidak seperti ini. Bahkan Natasha mendukung Feliks bersama dengan Queen.

"Ayo Sha!"

"Ba-baik pak"

👑👑👑

"Fel bagaimana hubunganmu dengan Vellene?" - Andrea

"Lancar lancar aja dad"

Brother END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang