Kazuha ; i like you

1.4K 86 14
                                    

slight kazumiya
TW // ada adegan pembunuhan kalo kalian ga suka / tidak nyaman dengan hal seperti itu, dimohonkan untuk tidak membaca oneshot ini.

-

Bel berbunyi, yang berarti sudah waktunya untuk pulang sekolah.

"YOIMIYA!" teriakku ke sahabatku, Yoimiya. Dia satu-satunya sahabatku di sekolah ini, bukannya yang lain tidak mau berteman denganku, tetapi yang paling akrab denganku hanyalah Yoimiya.

"Pulang bareng ayuk!!" lanjut kalimatku, dia menyetujui untuk pulang bersamaku. Sebelum kita keluar dari gerbang sekolah, dia menghampiri kekasihnya terlebih dahulu, Kazuha.

Mereka saling peluk satu sama lain, bukankah sungguh romantis!

Setelah mereka berpeluk dan mengobrol sebentar, Yoimiya balik menghampiriku, "Hayok! maaf ya kalo lama tadi"

"Gapapa kok Miya, gak lama juga, kalo begitu ayuk kita pulang."

Kita keluar dari gerbang sekolah, kita melewati jalan yang sangat sepi, seperti tidak ada orang, karena jalur ke rumah kita melewati jalur ini.

Kita juga melewati sebuah gang kecil yang tidak ada orangnya, bahkan katanya tidak ada yang pernah memasuki gang itu. "Miya, bisa masuk ke gang sini sebentar? aku mau berbicara denganmu secara lebih private lagi." Tanyaku ke Yoimiya.

"Of course!!" Kita berjalan memasuki gang itu, sungguh sunyi, dan sedikit gelap.

Aku menggunakan sarung tangan, Yoimiya bertanya "Ngapain kamu make sarung tangan?" dan dengan bohong aku menjawab "aku takut kotor aja disini."

"Miya, you know aku suka sama Kazuha kan? kenapa kamu malah ngerebutnya?" Yoimiya hanya bisa terdiam.

"Maaf Yoimiya." Aku dengan cepat mengambil pisau yang sudah kuletakkan di lantai gang ini pada pagi hari dan menusuk leher Yoimiya dengan pelan. "(NAME)-" Tidak sempat Yoimiya berbicara, dia sudah tergeletak ke lantai.

Darah berkeluaran dari lehernya.
Untungnya darahnya tidak terkena di seragamku.
Dengan segera aku meninggalkan tubuhnya dengan pisau di gang itu.

Keesokkan harinya Kazuha ke kelasku saat sepi, dia bertanya ke mana perginya Yoimiya.

Dan kujawab "she's already dead." Kazuha terkejut 'Tidak mungkin Yoimiya meninggal' batinnya. "Kamu bercanda kan?" tanya Kazuha lagi.

Aku tertawa kecil, Kazuha memikir aku bercanda?

"Serius Kazuha, i like you, so i kill any threat for me to be your lovers"

"kamu gila? membunuh sahabatmu sendiri buat cinta?" Kazuha berbicara begitu dengan raut wajah yang sangat-sangat marah.

"Iya." Suasana di dalam kelas pun diam beberapa detik. Kazuha yang kesal dan aku yang hanya menunjukan poker face.
"Jadilah kekasihku, atau nasibmu juga bakal sama seperti pacarmu, ups lebih tepatnya mantan." Lanjutku.

Kazuha yang awalnya terlihat kesal, setelah mendengar kalimat terakhirku tampak ketakutan. Dan dia menjawab "Fine, i like you too"

▬▬ι══════════════ι▬▬

maaf pendek bgt soalnya ini tiba" kepikiran di otakku trs langsung bikin aja, bikinnya ga sampe sejam juga jadi jelek hshs. Makasih readers <3 -Rei

Genshin Oneshots [Continued in 'Genshin Oneshots II']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang