•
•
•
"Hai guys gue Vera, gue lagi di kantin guys gue niat kenalin temen gue ke kaliann,bukan temen sih sahabatt,dah lah jan basa basi deh gue gak suka, tapi sebelumnyaaa gue mau liatin dulu nih suasana kantin, eitss jangan deh males gue" Vera mengubah posisi kameranya yang masih terasa tak pas.
Gadis disebelah Vera hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan melanjutkan makan mie yang dipesannya,sahabatnya sangat sibuk membuat vidio random membuat memory penuh saja,tapi tak apa asalkan Vera tak mengganggunya yang sedang fokus makan inii.
"Ra...Veraa sorot kameranya ke arah gw,gw mau liatin nihh mie enak banget sumpah rasanya kayak mie"
"Carinnn,namanya mie rasanya ya kayak mie" Vera memutar bola matanya malas.
"Guys nih sahabat gue Carin yaaaa macarena macarenaa" Lanjut Vera dengan nyanyian hits tik tok.
"Veraaa kok malah nyanyi sihhh, guys gw Carin yang paling cantik di universitas Magma" Ucap Carin.
"Katanya mau liatin Mie kok malah kenalin diri sih akh lu mahhh"
Vera melangkah meninggalkan sahabatnya yang masih duduk dikantin menikmati mie.
"Vera mau kemanaa" Teriak Carin pada Gadis yang sudah memunggunginya.
❛ ❛ ❛
kenalin gue Vera Agresia, gue terlahir di keluarga Agresia,gue anak tunggal,memang keluarga gue terbilang cukup kaya, tapi gue gak butuh kekayaan itu, gue hanya butuh perhatian lebih dari bokap nyokap gue, mereka sibuk sama perusahaan mereka ketimbang gue anaknya haha.
Gue masuk universitas Magma disini gue mencoba untuk hilangin rasa trauma gue,trauma apa? ya trauma cintaa, disini gue buka hati untuk cowo and tadaa Willy dateng kekehidupan gue.
Gua Willy,umur gua satu tahun diatas Vera, sekarang gua lagi ada hubungan sama Vera bisa dibilang Pacaran, hanya Vera cwe yang bisa bikin gua luluh.
•••
Langsung lanjut part 1 yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Willi
Подростковая литератураCinta?apa itu cinta? Kata orang Cinta itu indah,tapi menurut Vera Agresia yang indah itu hanyalah langit yang selalu ada diatasnya. Jika aku mengenal cinta,apa aku akan melupakan langit yang selalu ku rindukan? Jika cinta lebih menyenangkan dari pad...