"Ma laper." Ucap Andre yang baru saja bangun.
"Mama mana?" Tanya andre karena tidak melihat mama dan papa di sekitar sini.
"Mama sama papa keluar bentar." Ucap kakak.
"Mau makan apa dek?" Tanya Abang.
"Emm, seterah Abang tapi jangan pedes." Ucap Andre lalu memainkan game di handphone Abang.
"Ndre siapa yang nyulik lu?" Tanya Al serius.
"Calista" ucap Andre santai dan tak menyadari bahwa Andra dan Gibran mendengar suaranya.
"Wah... Keterlaluan banget sih si Calista itu, ntar kalo dah sembuh beli boba kuy." Ucap Gibran dan tersenyum.
"Kuy lah." Ucap Andra.
"Ok, nanti pake mobil aja dan yang nyetir jangan andra." Ucap Andre yang masih fokus pada game yang ada di handphone Abang nya.
"Kenapa gitu ndre?" Tanya Al.
"Karena, kalo Andra yang bawa mati berjamaah kita." Ucap Andre dengan nada kesal.
"Ya maap, kan kalo ngebut tuh seru bang" ucap Andra disertai kekehannya.
"Ye meep beng, gue gaplok juga Lo lama lama." Ucap Andre kesal.
"Tuh kan mulai lagi." Ucap Al kesal.
"Gelud, gelud, gelud, geluuud.." ucap Gibran dengan semangat nya.
"Seneng lu liat orang berantem." Ucap Al dengan perasaan marah pada Gibran.
"Lo sloww bang, jangan marah marah, nanti kalo marah marah temennya setan" ucap Gibran santai dan berbicara dengan entengnya.
"Sabar Al, sabarrrr." Ucap Al sambil menarik nafasnya lalu menghembuskan nafasnya.
"Yang sabar ya bang Al.." ucap gibran menepuk nepuk pundak Al.
"Ini kenapa jadi kalian yang gelud?" Tanya Andra tak habis pikir. Kan seharusnya yang gelud itu Andra dengan Andre kenapa jadi Al dengan Gibran, apa apaan ini.
"Lah iya ya" ucap Andre yang baru saja konek.
"Dahlah" satu kata yang keluar dari mulut Andre.
"Mengcapek saya" ucap Andra kesal.
"#andradanandremengcapek." Ucap Andre dengan senyuman terpaksa.
"Langit bisa kah kau ambil teman teman ku saya capek, bercanda astaga." Ucap Andra lalu memeluk andre dan Andre membalas pelukan Andra.
"Ni Napa jadi gini?" Tanya Gibran ntah pada siapa.
"Dih lu Napa meluk meluk gue" ucap Andra lalu melepaskan pelukannya.
"Lu yang meluk gue, elu yang nyolot gimana sih!!" Ucap Andre kesal.
"Kan nggak sengaja loh" ucap Andra lalu memeluk Andre lagi.
"Yang ini juga nggak sengaja ndra?" Tanya Andre kesal.
"Yang ini sengaja kok." Ucap Andra menyamankan posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GoodBye My Friends
FantasyMaaf jika ada salah kata!! aku bertemu dengan mereka dan aku nyaman, bukan berarti aku cinta tapi aku sayang. setelah lama kita berteman mereka pun pergi dari hidupku untuk selamanya, aku sedih, akan kah aku bisa menjalani hari hariku seperti biasa...