Kriiing... Kriiing... Kriiing... Samar samar bunyi terdengar dan berbunyi semakin jelas. Aku dibangunkan dari tidur ku yang nyenyak oleh jam weker ku. Berusaha ku coba untuk membuka mata ku yang masih lengket. Pelan pelan ku mengangkat tubuhku dari kasur untuk duduk. Ku lihat waktu pada jam weker telah menunjukan pukul 6:00. Itu tandanya aku harus kembali pada rutinitas ku 5 hari dalam seminggu. Apalagi jika bukan untuk sekolah.
Setelah duduk sebentar diatas kasur, akhirnya nyawaku terasa sudah terkumpul lagi. Aku mulai beranjak dari kasur dan keluar dari kamar untuk bergegas pergi kearah kamar mandi. Baru saja keluar pintu kamar, aku sudah bertemu dengan Ayah duduk di ruang keluarga. Dia sedang fokus baca koran. Jadi dia tak melihat ku.
Ketika aku sudah melewati ruang keluarga dan mulai memasuki dapur, terlihat Mama sedang repot menyajikan makanan di dapur. Melihat aku yang sudah bangun tidur, Mama pun menyapaku.
"Eh anak mama udah bangun?".
Aku diam saja tak menjawab sapaan Mama karena masih mengantuk. Sebelum aku sampai di kamar mandi, Mama memanggil ku. Aku pun mendekatinya.
"Ada apa ma?" Tanya ku sembari mengucek mata membersihkan belek.
"Gini... Nanti malem Ayah sama Mama mau pergi ke Yogya. Kamu jaga rumah sendirian ya buat beberapa hari?" Jawab Mama.
Sontak saja saat ku mendengar Mama bicara seperti itu, mata ku langsung segar dibuatnya.
"Lho kok dadakan banget sih?! Emang ada acara apa?" Tanya ku sedikit kesal.
"Semalem waktu kamu udah tidur, Ayah dapet telpon dari Budhe. Katanya, Nenek kamu lagi sakit. Terus Ayah sama Ibu diminta buat jengukin. Gak lama kok. Paling 3 atau 4 hari aja disana abis itu pulang lagi" Mama menjelaskan padaku.
Awalnya aku keberatan karena harus ditinggal sendirian. Dan sempat merengek ingin ikut. Tapi karena aku harus ada kewajiban sekolah dan minggu depan aku sudah harus melaksanakan ujian sekolah, Mama pun melarang ku. Dengan berat hati, aku jadi satpam dadakan di rumah untuk beberapa hari.
"Lho nanti kalo aku laper pengin makan atau ada urusan bayar bayar gimana? Aku gak ada uang lho. Udahlah aku ikut aja" Ucap ku masih mencari akal supaya diizinkan ikut.
"Kamu bakal ditinggalin uang kok. Masa kamu di rumah sendirian gak ditinggalin uang. Tega banget" Mama menjawab sambil tertawa dan mengusap rambut ku.
Ucapan ku gagal untuk menjatuhkan hati Mama agar tetap mengajakku pergi. Tapi tentu saja aku tak habis akal. Aku mengeluarkan jurus yang lainnya supaya aku tetap diizinkan ikut dengannya.
"Tapi aku nanti kalo sendirian di rumah, jadi sepi lho ma. Gak ada temen ngobrol. Ya seenggaknya ada temen disaat pulang sekolah atau temen sebelum tidur lah biar aku gak bengong bengong banget. Mama kan tau aku anak tunggal. Ada Mama sama Ayah aja, rasanya masih sepi. Gimana aku bener bener ditinggal sendirian di rumah nanti buat beberapa hari coba? Ah pasti sepi banget deh! Aku ikut ya Ma..."
Dalih panjang ku itu ternyata masih belum bisa menyentuh hati lembutnya. Dan jawaban Mama tetap kukuh dengan mengharuskan ku tinggal sendiri di rumah untuk beberapa hari. Itu semua karena kewajiban ku untuk sekolah. Tapi ternyata tak ku sangka, untuk mengusir rasa kesepian yang ku utarakan pada Mama, Mama memberikan ide yang bagus sekali untuk ku.
"Kalo kamu takut di rumah sendirian atau ngerasa sepi, ajak aja temen kamu buat main disini. Nginep juga boleh. Pasti mau kok temen kamu di suruh nemenin kamu cuma buat beberapa hari".
Ide Mama yang bagus itu juga mendatangkan ku ide cemerlang. Tiba tiba saja otak ku terbesit sebuah nama yang harus sesegera mungkin ku sampaikan pada Mama.
"Jadi boleh aku ajak temen ku buat nginep disini? Ya udah kalo boleh, aku mau ajak Rahman ke rumah ya Ma? Biar aku ada temennya!" Jawab ku semangat.
"Ya udah nanti malem ajak aja dia kesini. Kamu bilang sama dia buat nemenin kamu beberapa hari" Mama menjawab sambil tersenyum.
Aku yang kadung senang pun membalas ucapan Mama dengan mengangguk dan tersenyum lebar. Entah kenapa pagi itu rasanya hati ku senang sekali. Rasanya sangat tidak sabar dan tak percaya momen ini datang juga. Aku pun bergegas pergi mandi dan ingin cepat cepat pergi ke sekolah untuk sesegera mungkin memberitahukan pada pacar ku, Rahman.
Akhirnya aku tiba di sekolah. Ruang kelas masih sepi. Masih sedikit yang datang. Rahman juga belum datang. Saat aku baru menaruh tas di kursi ku, tak berselang lama kemudian yang ditunggu tunggu pun menyusul masuk kelas. Aku yang sedari tadi sedang berbunga bunga, langsung menghampiri tempat dimana Rahman duduk.
"Pagi Man" Aku mengucapkan salam sambil tersenyum ceria padanya.
"Iya pagi. Ada apa lu? Tumben romannya lagi seneng banget pagi pagi" Tanyanya heran.
"Ehehehe... Iya nih lagi seneng banget" Aku masih saja tersenyum.
"Abis dikasih duit jajan banyak lu ya? Traktir bisa kali" Ledeknya.
"Bukan... Bukan... Lebih dari itu pokoknya!" Aku tak henti henti tersenyum karena sangat merasa senang.
"Lah terus apa dong? Udahlah ngomong sini jangan senyum mulu lu. Takutnya kepala lu abis kepentok tembok terus otak lu jadi geser dikit makanya jadi senyum terus kayak gini ke gua" Rahman menjawab dengan sedikit bete.
"Ah lu mah nyebelin. Eh gini. Malem ini kan ortu gua pergi ke Jogja. Gua sendirian sampe 4 hari ke depan. Lu mau gak nemenin gua di rumah? Soalnya Mama juga udah nyuruh lu nginep. Udah diizinin sama dia" Jawab gua mengajak Rahman.
"Hah seriusan? Lu sendirian mulai malem ini?" Tanya Rahman kaget sambil terlihat raut wajahnya berubah menjadi ikut senang.
"Iya sendirian nih. Mau gak nginep ke rumah?" Bujuk ku pada Rahman.
"Gassslaaaaahhh" Pungkas Rahman mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH GAY NYATA! Cinta Terlarang Sejak SMP
RomanceIni menceritakan serangkaian kisah nyata yang ku alami sendiri di dalam kehidupanku. Kisah ku saat bertemu, menjalin hubungan dan melakukan hubungan sex dengan laki-laki. Terkhusus kalian homophobic, lebih baik menjauh daripada kalian kesal sendiri...