Haii
Vote dulu sebelum baca hehe
Happy reading guysDirumah kediaman taehyun dan beomgyu.
Beomgyu tengah menyiapkan sarapan untuk nya dan suami nya.
Taehyun dari jauh memperhatikan beomgyu yang sedang memasak.Beomgyu selesai memasak dan dia mematikan kompor nya lalu membawa masakan nya ke meja makan.
"kamu hari ini pulang malam,hyun?" tanya beomgyu yang mengambilkan nasi untuk taehyun.
"kayak nya engga,mungkin sore" jawab taehyun.
Beomgyu mengangguk paham,lalu dia mengambil nasi dan duduk di sebrang taehyun.
"aku berangkat dulu,gapapa kan sendiri dirumah?atau mau ku telfon eomma biar nemenin kamu?"
"ngga usah,udah biasa kok sendiri dirumah"kata beomgyu.
Taehyun mencium kening beomgyu sekilas lalu masuk kedalam mobil nya dan berangkat menuju kantor.
💜💜💜
Sekarang beomgyu lagi tiduran disofa ruang tamu lagi gabut mau ngapain.
"apa telfon soobin aja ya biar ga bosen....coba deh" beomgyu meraih ponsel nya yang dia taruh dimeja dan menelfon soobin.
"hallo bin"
"....."
"temenin gue donk,lagi gabut nih gue"
"....."
"ok,gue tunggu"
"....."
"bye"
Beomgyu tiduran lagi sambil nungguin si soobin nya dateng.
Dan ga lama kemudian soobin pun datang.
"hai gyu"
"haii"
"gimana kabar lo"-soobin.
"baik,lo sendiri?"-beomgyu.
"baik juga"
"ciee,yang mau punya anak nih" kata beomgyu yang melihat perut soobin agak membuncit.
"iya"-soobin.
"berapa bulan?"-beomgyu.
"empat bulan"-soobin.
"owh,sehat sehat ya lo jangan sampe kecapean kasian anak lo ntar"-beomgyu.
"iya iya,btw lo belom?"-soobin.
"belom,rencana sih kalo udh lulus kuliah aja baru punya anak"-beomgyu.
"gak kelamaan tuh,kasian kan taehyun nunggu baby nya"-soobin.
"taehyun mah ga masalah sih katanya"-beomgyu.
"btw,hyuka gimana?" tanya beomgyu.
"dia lagi liburan ke jepang sama niki"-soobin.
"serius?wah gak ngajak ngajak tu anak"-beomgyu.
"si hyuka pengen ketemu sama calon mertua nya,katanya"-soobin.
Soobin dan beomgyu asik mengobrol hingga tiba tiba beomgyu merasakan pusing dan ingin mual.
"gyu,lo kenapa" kata soobin.
"ga tau tiba tiba pusing-Hoeek" beomgyu langsung lari ke kamar mandi,mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
[] SWEET [TaeGyu] []
FanfictionSi Manis Choi Beomgyu. ⚠Warning⚠ Bxb bahasa non baku bahasa kasar vote dulu sebelum baca.