TINGGAL KAN JEJAK KALIAN KUY!
CERITA INI HANYA FIKTIF DARI AKU.
⚠TYPO MASIH BERTEBARAN DIMANA-MANA
Mansion Keluarga Kyler.
Sudah berapa banyak kah tubuh para bodyguard yang tumbang akibat tak kuat lagi menahan luka siksaan disekujur tubuh mereka. Setelah menjadi sasaran amukan brutal berasal dari tenaga Amandeo Smith Kyler yang menjadi kepala keluarga Kyler tepat disaksikan oleh ketiga putranya yang hanya diam menikmati pertunjukan tersebut.
Keturunan Kyler memang rata-rata bersifat bengis, membunuh, arogan, keras dan memainkan peran secara apik tanpa sepengetahuan musuh yang berusaha menghancurkan keluarganya.
Mereka mafia kelas kakap yang berlindung dibawah kekuasaan Pemerintahan Negara Amerika Serikat.
Mereka memainkan permainan dengan mengotak-atik kekuasaan Pemerintahan tersebut dengan dibantu orang dalam. Sehingga mereka dengan mudahnya mendapatkan akses informasi secara aktual dan lengkap melalui seorang hacker gelap yang sekarang dikirim oleh Kyler's untuk menjabat sebagai duta Amerika Serikat untuk negara maju, seperti Inggris, Rusia, Jerman, dan sederet negara maju lainnya.
Mengapa keluarga Kyler harus terjun kedalam dunia politik? Jawaban tersebut karena pekerjaan ilegal mereka seperti penyelendupan senjata tajam, meracik obat-obatan terlarang dan narkoba berjenis variasi telah diendus oleh aparat kepolisian yang berhasil menggagalkan rencana mereka di Pelabuhan wilayah Los Angels.
Tetapi tidak semudah itu bagi keluarga Kyler disaat pekerjaan ilegal mereka yang saat itu dilaporkan secara langsung ke Presiden.Dengan otak jenius yang mereka miliki. Mereka segera memutar otak dengan membawa seorang hacker gelap yang telah dikerjakan untuk memata-matai semua aktivitas dari kinerja anggota pemerintahan mereka.
Kyler's dengan mudahnya mengancam Pemerintah Amerika Serikat dengan cara membongkar praktek suap menyuap bahkan korupsi yang didalamnya. Setelah kejadian tersebut Pemerintah menutup semua informasi mengenai kegiatan ilegal keluarga Kyler. Mengingat kartu as pemerintahan mereka telah dipegang penuh oleh keluarga Kyler.
"CARI DARREL SAMPAI KETEMU! ATAU UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KALIAN." Sudah cukup, Smith membuang tenaganya dengan menghajar para bodyguard siputnya yang tidak becus mengurus satu anak saja seperti Darrel, tentunya.
"Untuk kalian bertiga cepat kembalilah ke Amerika! Daddy bisa mencari adik kalian." Smith pikir kepindahan keluarga Kyler ke Indonesia akan membuat putra bungsunya itu menurut. Tetapi nyatanya? Kacau. Sangat kacau.
Smith memijit dahinya, frustasi. Memikirkan putra bungsunya yang hilang tanpa jejak sekaligus, seperti hilang ditelan bumi dalam waktu satu malam.
"Tapi dad." Sahut Anthalion Garlard Kyler. Anak ketiga dari Smith berusaha memprotes.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAVAMIRO DARREL (HIATUS)
Fanfiction⚠BUKAN CERITA BL DAN BXB YA! -BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE [CIE KERJAAN NYA SILENT READER'S] ___________________________________ Deskripsi; Kavamiro Darrel Kyler remaja SMA berumur 15th yang sengaja kabur dari mansion keluarga Kyler. Dan dari hasil ka...