[New version, luvv💙]
[ enjoy reading ]ׁ ⊹ ₊ ©GuritaSalto_ ׁ ₊
•
•
•Aksara👹☠️
Sepupu lo gak ngomong aneh-aneh selama
di kelas, kan?
Rembulan, jawab.
MbulRembulan
Apasih, berisik.
Sepupu sepupu, Rindu punya nama
Dia istri lo.
Dia ngaku langsung di depan Liora
Dia bilang, istri sahnya Aksara😉Aksara 👹☠️
Bacot.
Jawab yang jujur.Rembulan
Hayo, tanggung jawabAksara👹☠️
Tanggung jawab ndasmu
gue gak ngehamilin diaRembulan
Tapi, soon, kan?
LMAOAksara👹☠️
Najis.Rembulan
Aksa?
Anjing
ReadRembulan cekikikan sendiri, ia tebak pasti Aksara gelisah tak karuan di tempat memikirkan segala kemungkinan, contohnya Rindu mengaku istri sahnya Aksara? Ah, yang benar saja. Rindu tidak sebodoh itu, baru hari pertama masuk sekolah tentunya Rindu menjaga citra baik namanya terlebih Aksara punya seorang pacar.
Rembulan menyimpan handphonenya dilaci meja, ikut menarik kursi bergabung bersama beberapa kumpulan orang mengerumuni Rindu. 12 IPS 1 banyak merapalkan kata syukur dan kegembiaraan tiada tara, usai perkenalan singkat anak baru beberapa jam yang lalu, wali kelas mengumumkan guru bersangkutan berhalangan hadir, baiknya lagi tidak ada tugas ditinggalkan.
Jam kosong di pelajaran pertama adalah anugerah terindah. Pasalnya, dipagi hari yang cerah pembukaan pertama dipaksa bergelut dengan angka-angka, menyimak, mengerjakan tugas dan mengumpulkan. Rembulan senang Rindu banyak disukai teman sekelasnya, berarti kehadirannya diterima hangat, kan? Pun, banyak cowok, cewek memuji cantiknya Rindu.
Mau berkenalan lebih dekat, terang-terangan meminta nomor WhatsApp, alasan menambah teman padahal alih-alih modus alias modal dusta. Rindu mendapat bagian duduk satu meja bersama Sadewa Ananta, hanya disitu tersisa kursi kosong satu-satunya.
"Kulit lo sehat banget, Rin. Boleh spill skincare yang lo pakek?" kata Liora bertumpu tangan. Ah, dibanding ia kulitnya tidak seputih Rindu. Liora penasaran kenapa kulitnya sesehat itu.
"Ga pakek skincare, aku ga tahu kenapa kulitku seputih ini." Rindu berdesis pelan, memanglah dirinya tidak memakai skincare atau perawatan khusus lainnya, kecuali ; sunscreen, facial wash, masker, micellar watter, hand body.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Ke Rumah
RomanceMereka saling mencintai. Namun, semesta tak merestui. Kata pepatah, takdir dapat diubah ketika ada usaha. Hubungan tiga tahun nyaris kandas dikarenakan hadirnya orang baru di tengah-tengah mesranya. Bangunan istana yang hampir jadi perlahan terkikis...