_bagkit kembali dalm wujud yg berbeda_

58 11 0
                                    

REVISE√

"Hahh bagaimana bisa putri rendahan itu mendorong permaisuri dan kenapa baru memberi tauku.
Cepat pangil kaisar ke kediaman
ku."Ucap ibu suri tegas. "

::::::::::::

Ruang kaisar

"Bagaimana bisa dia hidup kembali? dan ibunda kapan dia kembali.pasti ibunda akan memanggil ku"batin kaisar liu fangyi.

Tak lama ada seorang kasim yang mengetuk pintu.

"tok tok...

"tokk tokk...

"masuk.

"Salam yangmuliya kaisar semoga matahari menyinari anda dan diberikan hidup seribu thn lagi."Hormat sang kasim

"Hmm ada apa."

"Maaf yangmuliya anda di pangil yangmuliya ibu suri dan beliau tengah menunggu di kediamanya."Jelas sang kasim

"sudah ku duga" Batin sang kaisar.

"Hmm baiklah aku akan segera ke sana.

"Baik yang mulia saya permisi."Ucap kasim itu sambil menunduk dan memberi salam lalu pergi.

::::::::::::

"Yangmuliya kaisar memasuki ruangan"Ucap seorang kasim lantang. Dan membuat orang yang ada di ruangan itu bangkit.

"Ada apa ibunda.?"mengapa ibunda memangil kaisar ini.

"Sudah lah kau takperlu bersandiwara di depan ibunda."Ucap ibu suri tajam.

"ham baikalah jadi apa yang ibunda inginkan".

"Ibunda ingin kau membuka kasuss permaisuri.dan memberikan hukuman kepada putri rendahan itu."Ucapnya tajam."

"Maaf ibunda,kaliini zhen tak akan melakukan itu.

"kenapa hahh apa karna dia akan kau angkat menjadi selir.

"iya ibunda.

"Dasar kau kaisar yang tak bijak,ibunda dan ayahanda mengangkat mu menjadi kaisar supaya kekaisaran ini berjalan seperti sediakala tapi apa,Kekaisaran ini menjadi kacau,Kacau karna kau yang hanya memikirkan putri rendahan itu Di banding dengan permaisuri mu"jelas ibu suri panjang lebar.

"jika kau tak mau membuka kasus ini maka ibundalah yang akan turun tangan."setelah ibu suri berkata dia langsung pergi ke aula

"Tak bisa seperti itu Ibunda"Sela kaisar

"Mengapa takbisa hmm?"ibunda adalah ibu suri dari kekaisaran ini."Ucap ibu suri murka.

Setelah ibu suri mengatakan itu dia menuju aula istana dan meyuruh semua pejabat berkunpul termasuk permaisuri.

:::::::::::::

Kediaman merpati

"permaisuri apakah anda tak apa?"Ucap dayang mexi khawatir dengan ke adaan permaisuri nya.

"hmm.

"Syukurlah.Mari saya bantu bersiap"ujar mexi membantu li xiuli bersiap

"Bersiap kemana?"Tanya li xiuli

"Bersiap ke aula istana."jawab dayang mexi semangat.

"untuk apa.?

"untuk menghukum putri rendah yang telah mendorong permaisuri."ucapnya senang.

"Ohh baiklah,Ekhmm aku belum tau siapa namamu?"Tanya lidya kepada dayang setianya permaisuri le xiuli.

"Menjawab permaisuri nama saya me xia,permaisuri bisa memanggil saya dayang mexi."Ucapnya menunduk sopan.

QUEEN BARPIS (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang