⌦ 0.0

164 15 0
                                    

Athasia atau athasyia merupakan nama seorang putri dari suatu fanfiction wmmap yang aku baca sebelum tidur, menceritakan tentang seorang putri yang mendapat perhatian sang raja, ia tinggal di sebuah istana khusus yang di bangun oleh sang raja itu sendiri.

Sifatnya yang pendiam membuat ia sulit berkomunikasi, begitu juga dengan ayahnya sendiri yang tak lain seorang raja yang amat dingin, yang tak lain lagi adalah raja claude de alger obelia, athasia selalu saja takut ketika melihat ayahnya itu, saat ia berusia 11 tahun ia menemani ayahnya ke taman istana, ia berjumpa seorang anak kecil yang mirip dengan ayahnya, sedangkan ia sendiri mirip dengan ibunya karena itu ia tidak bisa menjadi pewaris tahta, namun itu tak masalah bagi athasia asalkan ia hidup dengan damai.

Anak kecil yang ia jumpai itu menjadi adik athasia dan nama mereka mirip, athanasia dan athasia, walaupun ayahnya tidak memberikan izin untuk pergi ke istana ruby tetapi athasia tidak mempedulikan itu.

Karena ia sendiri merasakan bagaimana rasanya hidup kekurangan kasih sayang orang tua, bahkan athasia berjumpa dengan ayahnya dalam satu tahun hanya 6 sampai 12 kali saja, itupun hanya mengatakan sepatah 2 patah kata.

Sampai akhirnya ada seorang gadis yang di kenalkan pada ayahnya, gadis itu merupakan jennette magritha, gadis yang di dalam tubuhnya memiliki sihir hitam.

Tubuh athasia yang lemah terhadap sihir hitam membuat nya sakit parah dan ia mati sebelum athanasia di tuduh membunuh jennette.

· · ───────── ·𖥸· ───────── · ·

Aku terbangun dari tidurku karena mendengar suara piring di banting... Ah mereka bertengkar lagi yah.

Aku memasang Airophone di kedua telingaku, menyalakan musik ke sukaan ku, dan menlanjutkan tidurku.

Bodo amat sih yang penting tidor sambil halu itu nomer satu.

━═━═━═━═━═━═━═━═━
━═━═━═━═━═━
━═━═━

Aku terbangun lagi kali ini bukan di kamarku melainkan sebuah ruangan (?) aku melihat sesuatu gadis bersurai putih, astoge pleaseee lah ya masa gw sial melulu anj**g.

Saat dia berbalik beuh... Bukan setan tapi bidadari coy, duh neng cantik amat sini ku ajak cari sugar daddy pasti dapet di jamin 100%

Dia mendekat ke arahku sambil tersenyum, aduh damage nya gak ngotak, bisa bisa ngeyuri nih tapi kagak jadi  aku masih normal!! Dan aku masih mau ngehusbuin si antagonis maz rapha.

" Tolong ubah cerita hidupku agatha.." Ucapnya...what... Kok tau nama gw.

Aku memandangi nya dengan tatapan bingung, sedangkan dia hanya tersenyum padaku, ia meraih kedua tanganku.

" Kau adalah aku... Dan aku adalah kau.. Kita adalah satu orang, " Ucapnya, kok bikin prustasi, udah tau otak gw lemot nauzubillah kenapa di kasih ucapan yang bikin poseng my pala!!

" Kau akan mengetahui nya nanti... Agatha.." Ucapnya setelah itu dia mendorong ku ke sebuah cahaya berwarna putih, jangan bilang itu akherat ya anj**g!!

Tubuhku masuk ke dalam cahaya putih itu, aku pun menutup mataku, silau men cahaya ilahi kaya HP emak.

━═━═━═━═━═━═━═━═━
━═━═━═━═━═━
━═━═━

Aku membuka mataku, pemandangan yang ku lihat adalah sebuah kamar yang amat luas, ada berbagai benda benda dengan ukiran yang cantik.

Kemudian ada seseorang masuk ke dalam, ia melihat ku bangun dan menghampiri ku,

" Syukurlah anda sudah sadar tuan putri, "

Ha? Putri pa maksud kau mbak, aku nih cuma rakyat jelata yang misquen...jangan bilang gw masuk isekai?

" Aku... Siapa? Ini dimana? " Tanyaku dengan wajah orang linglung dan polos.

.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°.

Baru awalan makanya dikit, udah ada bumbu bumbu spoiler loh di atas yang gak konek yo dah gpp nanti tau sendiri (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

Athasia『 Being athanasia's older sister 』Where stories live. Discover now