Ryujin lagi tengkurepan aja di kasur nunggu yeji kelar mandi, dia udah nunggu kurang lebih 30 menitan.
"Gue heran.. ngapain aja sih dia lama banget" gumam ryujin sambil buka ponselnya.
"Apa gue liat aja kali" ryujin melompat dan berjalan ke arah kamar mandi.
Tok tok tok
"Sayang kamu lagi ngapain sih?" Ryujin berbicara sambil mengetuk pintu.
"Sayang" panggil ryujin lagi
"Sayang"
"Kamu kenapa? Aku masuk nih kalau kamu ga jawab" ryujin langsung masuk karena dia tidak mendengar jawaban yeji.
.
.
.
.
.
.
"YejI sayan-" omongan ryujin terpotong oleh tisu toilet yang terbang ke arahnya.
"YAAAK SHIN RYUJINNN!!!!!" Teriak yeji "siapa yang suruh masuk ke sini?!"
"WOW seksehh~" ryujin bergumam tidak mengalihkan pandangannya dari yeji yang menggunakan baju dinas.
"SHIN RYUJIN" Teriak yeji lagi yang membuat ryujin kembali ke duniannya.
"Ehh apaan?" tanya ryujin bingung dan menggaruk tengkuk.
"YAAAA SHIN RYUJIN, KELUARRR" Teriak yeji yang terlihat memerah.
"Gak mau" jawab ryujin sambil berjalan ke arah yeji.
"Aku bilang keluar shin ryujin, kalau engga-"
"Kalau engga apa?" Potong ryujin menarik yeji ke padanya
"Kamu gak akan dapet jatah malam ini~" bisik yeji ke telinga ryujin yang menurut ryujin menggoda.
"Emang mau ngapain sih... kamu kan udah pake baju dinasnya, tinggal langsung aja kan gak usah ribet lagi" kata ryujin cemberut.
"Ini urusan cewek, kamu gak usah kepo" kata yeji menyeret ryujin ke luar.
"Tapi sayang aku udah gak kuat" ryujin mempout bibirnya
"Sabar aja kenapa sih" kata yeji menutup pintu yang membuat ryujin menghela nafas.
"Yaudah ah mending gue mabar aja" ryujin bergegas ke kasur dan mengambil ponselnya.
Grup m2s(mabar-mabar skuy)
Ryu: guys mabar skuy..
Jimin: lah emang lu ga gulat?
Chaer: iya bener, emang lu ga gulat sama yeji?
Ryu: yeji lagi jadi putri duyung dulu gak mau keluar dari kamar mandi:(
Jimin: mungkin dia lagi kumpulin keberanian buat mempersiapkan gulat sama lu, iya ga chaer,tae..
Tae: bener banget min, dari pada lu mabar, mending lu latihan gulat buat malam niee..iya ga guys
Chaer: gue ada videonya lu mau liat gak?
Ryu: sorry ye gue udah pro buat ginian gak usah liat-liat video
Tae: bener juga sih guys, si ryu kan udah pro
Jimin: iya juga sih, yaudah mending mabar skuy..
Chaer: skuyy..
.
.
.
.
.
1 jam kemuadian
Akhirnya yeji keluar dan melihat ryujin yang sedang asik memainkan ponselnya, hingga kedatangan dia pun ryujin tidak menyadarinya.
"Khmm" yeji berdehem tetapi ryujin tidak mendengarnya
"Ryu gue kaya denger ada yang dehem deh" chaer berbicara di sebrang sana
"Alah pendengeran lu aja kali, gue ga denger apa-apa" jawab ryujin
"Iya bener chaer gue juga denger" jawab tae
"Gue juga" jawab jimin
"Udah-udah maen aja jangan peduliin suara apaan itu" ryujin berbicara dan pokus pada ponselnya.
"Khmm" yeji berdehem lagi "gak usah jadi aja kali" yeji berbicaran yang membuat ryujin mendongkak dan melihat ke arahnya.
"Ehh sayang, guys gue maennya udahan dulu ya"
"Tapi ryu bentar lagi kita mena-" ryujin tidak mendengar perkatan mereka, dia langsung mematikan ponselnya dan menaruh di atas meja.
"Wow sayang dari kapan di situ, sini dong jangan berdiri mulu" kata ryujin tetapi tidak didengarkan oleh yeji, yeji hanya menatapnya.
"Ohh kamu mau aku gendong" ryujin berjalan ke arah yeji
"Gak gausah" yeji menepis tangan ryujin "maen aja sana" kata yeji dan berjalan ke arah kasurnya.
"Kan udahan mainnya juga"jawab ryujin mengikuti yeji dari belakang dan memeluknya dari belakang.
"Lepas ih aku mau tidur" yeji mencoba melepas lengan ryujin dari pinggangnya tetapi ryujin malah makin mengeratkan pelukan.
"Gulat dulu yuk" ucap ryujin mencium pipi yeji dari samping.
"Gak ada kata gulat-gulat aku gak mau hamil" jawab yeji
"Gak papa hamil juga kan ada aku yang tanggung jawab, lagi pula kita bentar lagi lulus sayang" kata ryujin menuntun yeji ke tempat tidur.
Dan..
Udah ya segitu aja..
Pasti kalian nunggu yang gitu²kan ?? Hayohh lohh ngaku...
KAMU SEDANG MEMBACA
i Meet My Girl [RYEJI]
RomanceShin ryujin seorang playboy cap kakap yang selalu ganti cewek setiap kali dia bosan,dan apa jadinya jika cewek itu adalah Hwang yeji cewek paling baik,polos dan seksi.Apakah shin ryujin akan terus menjadi playboy???