( ♡ ) 4

1.3K 128 24
                                    

⚠ada itu nya dikit







"Mas tadi bilang apa , dek ?" tanya Hyunsuk dingin dan menatap Jihoon tajam

Jihoon menundukkan kepalanya , tak berani menatap Hyunsuk.

"Kalo ada orang ngomong di liat matanya bukan malah nunduk" ucap Hyunsuk membuat Jihoon menatap nya dengan takut takut bersiap akan menangis.

"Tadi mas bilang apa , dek ?" tanya Hyunsuk sekali lagi

"eum...aㅡaㅡadek lㅡlupa mㅡmas..." kata Jihoon terbata bata

"Adek....." panggil Hyunsuk

"Aㅡaㅡpa mㅡmas"

"Tadi mas bilang adek jangan nakal tapi apa ? Itu mainan kamu berantakan di mana mana" kata Hyunsuk menunjuk mainan Jihoon yang berantakan di lantai dengan dagunya.

Jihoon meremat kaus bawah nya.

"Maaf mas.." cicit Jihoon

"Sekarang beresin semua mainan kamu mas mau lanjut kerja" ucap Hyunsuk dan kembali berkutat dengan komputer yang ada di depannya.

Setelah nya Jihoon menuruti perkataan Hyunsuk dengan membereskan semua mainan nya yang berserakan di lantai kaya kapal pecah.

Abis itu Jihoon milih buat tidur di sofa yang ada di ruangannya Hyunsuk ngehirauin Hyunsuk yang lagi kerja. Bodoamat , dia ngambek! Abis dimarahin!.

Oke cukup saia geli.

" lah ? Tidur anaknya ?"












~~~~



"ADEK!!" bentak Hyunsuk

"Maaf mas...." cicit Jihoon meminta maaf, pasalnya dia baru saja merengek meminta Hyunsuk untuk memandikannya.

"Kamu udah berapa kali bikin mas marah hari ini , dek !?"

"Hiksss.... maaf hikss mas.."

"Udah berapa kali mas bilang ?!"

"Hikss.... mas ...... hiksss"

"Gamau tau kamu mas hukum. berdiri jalan ke kamar sebelah!!" titah Hyunsuk kepada Jihoon dan menunjuk pintu dengan dagunya.

"No!! Adek hikss ndak hikss ndak mau!"

"Adek! Kemarin mas bilang apa ?! Kalo dibilangin jangan bantah!"

"Hiksss... adek hiks janji hikss ndak ulangin lagii hikss" mohon Jihoon sesenggukkan

"Kamu dek.... Cepet ke kamar sebelah!! Mas ga terima penolakan"

"Noo!! Noo!! Hiksss adek ndak mau hikss!!" elak Jihoon membuat Hyunsuk akhirnya pasrah dan berjalan ke arah Jihoon lalu mengangkat tubuh Jihoon untuk digendong ala bridal style.

Hyunsuk menepuk nepuk bokong Jihoon.

"Adek mau mas main kasar ?" tanya Hyunsuk dengan deep voice nya.

Jihoon menggeleng rusuh.

"Hiksss noo nooo noo!!! Adek ndak hikss mau mas main kasar!! Adek sakit tau hiksss hikss!!"

"Mangkannya jangan bikin mas emosi"

"Adek hikss ndak bikin hikss mas emosi kok!"

"Udah sampe , kamu turun" ucap Hyunsuk ingin menurunkan tubuh Jihoon namun ditahan oleh Jihoon

Jihoon menggeleng.

"Adek nda hikss mau hiks di hikss hukum mas hikss...." ucap nya dengan aegyo agar Hyunsuk tidak menghukumnya

"Buka baju kamu dek"

Jihoon menggeleng rusuh untuk kesekian kalinya.

"Noo!!" ucap nya dan menutupi baju nya dengan tangan nya

"Buka baju" kata Hyunsuk

"Noo!!"

"Buka baju kamu dek"

"Ndak mau hiks!!"

"Ngebantah kamu , hah ?" kata Hyunsuk dan berjalan kearah Jihoon tak lupa ia mengunci dulu kamarnya.

"Buka sendiri atau mas bukain ?" tanya nya tepat didepan wajah Jihoon sedangkan tangannya sudah memeluk pinggang ramping Jihoon agresif.

"Ndak dua duanya!!"

Akhirnya Hyunsuk membuka baju Jihoon dengan paksa dan menampilkan tubuh mulus nan putih milik Jihoon.

"Hiksss...." tangis Jihoon yang mulai terisak

"Sst... jangan nangis kalo ga mau mas main kasar" ucap Hyunsuk tepat di telinga Jihoon dan langsung menyambar bibir Jihoon tanpa permisi

Cup

Lama kelamaan Hyunsuk mulai melumat lumat langit langit mulut Jihoon.

"Eunghhh...~" lenguh Jihoon saat merasa lidah Hyunsuk dengan nakal nya masuk ke dalam mulutnya.














































~~~


"Ahhh....shhh ahh mㅡmashhh nghh ouhhh... shh nghhh ouhh...."

























































Tbc

Ya allah gue nulis aapaan hiksss :(
Sumpah maaf bangett yaa gue ga bisa nulis nc kea yang lainnya , maklum masih pemula jadi ga pede buat nulis nc ;)

Kapan kapan aja yaa wkkwkw
Di liatin dikit ga nih bagian itu nya Hyunsuk sama Jihoon ? Kwkw

Addict U;Sukhoon (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang