.
.
.
.
.
Pagi ini Youra berangkat pagi-pagi sekali, lebih tepatnya kepagian karena Lee ji-eun, salah satu teman Youra dikantor baru saja menghubunginya dan meminta Youra untuk cepat-cepat menemuinya dikantor. Youra bekerja sebagai karyawan salah satu perusahaan terkenal dikorea Selatan Min corporation yang merupakan perusahaan berbasisis technology. Youra sangat takut terlambat pasalnya boss nya yang sangat dingin dan arogan.
" Hhhh" Youra membuang nafas nya jengah, tidak pacarnya tidak bossnya semua dingin, lama-lama ia akan mati kedinginan jika terus seperti ini.
Min corp
“ Ada apa kau memintaku cepat-cepat datang kemari?” tanya Youra pada Ji-eun dengan ngos-ngosan, " Aku bahkan melewatkan sarapan pagi ku ji-euna, kau harus traktir aku setelah ini, Arra!
“ Bos mencarimu dan memintamu menemuinya diruanganya, cepatlah temui dia sebelum dia naik pitam ” balas Ji-eun
“ Aish boss dingin itu lagi” kesal Youra sambil berjalan menuju ruangan atasanya tersebut.
Tok tok tok, Youra mengetuk pintu ruangan itu namun tidak ada jawaban. Youra mengetuknya untuk kedua kalinya.
“ Masuklah” Jawab seseorang dari dalam, singkat padat
“ Sajangnim memanggil saya, ada apa?” jujur saja jantung Youra sedang tidak stabil sekarang, ia sangat khawatir, bagaimana jika ia dipecat.
“ duduklah” ujar sang sajangnim sambil melemparkan berkas di depan Youra.“ langsung ke intinya saja, berhubung choi minkyu telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretarisku aku ingin kau menggantikannya.”
“Eoh, Kenapa harus aku?” Kejut Youra, pernyataan sajang-nim nya benar-benar membuat Youra tercengang sesaat.
“ Kenapa harus aku? Ya karna kau yang pantas, aku sudah menyeleksinya. Dan mulai sekarang kau harus bekerja denganku, kembalilah keruanganmu bereskan barangmu dan pindahlah ke ruangan itu”. Sambil menunjuk ke arah ruangan yang tak jauh dari ruangannya.
Entah mimpi apa Youraa semalam, namun apapun itu. Keberuntungan benar-benar berpihak pada Youra hari ini,jabatannya naik seketika tanpa adanya promosi, tidak sia-sia ia datang pagi sekali ke kantor. Ia pun bergegas untuk membereskan barang-barangnya diruanganya.
..
.
.
Youra melenggang meninggalkan ruangan atasanya menuju ruang kerjanya, lebih tepatnya mantan ruang kerjanya, karna ia telah dipindahkan, ia langsung membereskan barang- barang yang ada di meja.
“Yhaaaak kau dipecat Youra shi?
"Kenapa kau membereskan
barang-barangmu? " Tanya jiuen penasaran"Apa kau melakukan kesalahan?
"Katakan ada apa Youra shi?”
Pertanyaan bertubi-tubi jieun yang membuat semua pasang mata menuju kearah mereka.“yaa, Jien-a kecilkan suaramu kau mengganggu ketenangan karyawan lain. Bertanyalah satu-satu aku akan menjawabnya, aku di pindahkan ke bagian sekretaris sajang-nim”
“MWOO”?
“ Aku akan menejelaskannya tapi tidak disini, ayo ikut aku kau benar- benar mengganggu orang lain” ketus youra pada sahabatnya itu. Sambil menarik tangan Jieun ke arah kamar mandi.
"Baiklah baiklah tapi tetap saja aku penasaran kenapa bisa kau tiba- tiba jadi sekretaris Min sajang-nim padahal disini banyak yang lebih berkompeten dibandingkan dirimu" Ejek Jieun sambil mengangkat kedua alisnya.
"Aku juga tidak tau Jieun-a tapi sajang-nim sudah menjelaskan bahwa ia telah melakukan seleksi terlebih dahulu, apa kau berfikir aku ini tidak berkompeten?" Jawab Youra tak kalah seru.
" Baiklah agashi anda yang paling berkompeten dan selamat atas naiknya jabatanmu, itu artinya kau bisa lebih dekat lagi dengan sajang-nim ". Jieun menggoda Youra padahal ia tau betul pasalnya sahabatnya itu sudah memiliki namja chinggu.
" Mwoo? Aku tidak selicik itu ji-euna," diakhiri dengan tawa mereka.
"Sudahlah aku akan menelpon kekasihku dan memberi tahunya pasal ini, bye" Youra meninggalkan Jieun." Hah kau bertingkah seolah- olah hanya kau yang memiliki kekasih di dunia ini Youra shi" Sambil memutar kedua bola matanya kesal.
Youra dan Jieun memang sering bertengkar mereka bersahabat sejak duduk di bangku SMA dan mereka tak sengaja di pertemukan di perusahaan yang sama.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bingung ga sih sama alurnya?
Maklum ya ini cerita pertama gue😅
Betah bgt di kantor kalo punya boss kaya gini🤧See u next chapter .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lose [Bad Lier]
RomanceCast : Park Jimin Kim Youra Wendy All Member BTS Bukankah sebuah pertemuan hanya akan menyisakan perpisahan? Apa mencintaimu sesakit ini? Aku hanya ingin sedikit kebahagiaan. Youra . . . . . Aku mencintaimu Youra-shii, mengertilah. Park jimin