Selama ini, Yeonni hanya mengambar Jungkook sesuai dengan foto yg ia dapatkan dari internet saja, itulah kenapa hasil sketsanya sangatlah buruk.
Karna sekarang yg harus ia gambar adalah tubuhnya Jungkook, sedangkan Jungkook tidak pernah buka bukaan di depan kamera, itulah kenapa Yeonni sama sekali tidak bisa mendapatkan referensi apapun di internet.
Ia hanya bisa menebak nebaknya saja.
Memang benar sih dahulu kala (?) Mereka pernah bersama, tapi itu kan sudah cerita lama.
Apakah mungkin tubuh Jungkook yg dulu masih sama dengan yg sekarang?
Bahkan tatapannya saja sudah berbeda ya kan?
Dulunya polos, sekarang mah molosin anak perawan dari tatapannya saja sudah bisa.
Wkwkw
♡♡♡
Sesuai dengan perjanjian mereka, ketiganya pun memutuskan untuk bertemu di sebuah cafe hari ini.
Tapi, ntah kenapa setelah 20 menit berlalu, Jin belum juga datang.
Yeonni jadi gugup berduaan dengan Jungkook.
Mana banyak banget pasang mata yg menatap ke arah mereka sekarang, mengingat Jungkook adalah idola terkenal.
Yeonni jadi merasa tidak nyaman.
Mungkin itulah kenapa ia pun permisi ke toilet saja.
Menyadari hal tsb, Jungkook pun tidak berani terlalu dekat dengan Yeonni dan hanya menganggukkan kepalanya saja.
Tau kan seberapa fanatiknya fans sekarang?
Jungkook hanya tidak ingin Yeonni terluka.
Eh, masih peduli ceritanya? Wkwkw
Setelah Yeonni pergi, Jungkook pun terlihat menghubungi Jin.
"Lagi dimana, hyung? Kok lama banget!" Teriak Jungkook.
"Maaf, Kook. Ada kecelakaan di depan sana dan aku lagi kejebak macet. Maaf, sepertinya aku tidak bisa kesana hari ini. Hm... bagaimana kalau perjanjian hari ini dibatalkan saja, besok aku akan mentraktir kalian makan. Okay? Ohya, tolong antarkan Yeonni pulang ya? Klo gitu--" Jin pun menutup teleponnya.
Jungkook nampak kesal dan hendak pergi mencari Yeonni, tapi baru juga berdiri, beberapa fans sudah mulai mengerumuninya.
"Jungkook!! Apakah aku boleh meminta tanda tanganmu? Ahhh gila! Kenapa kamu tampan banget sih!!"
Kira kira begitulah teriakan mereka ya hehe.
Ketika Yeonni keluar dari toilet, ia pun mendapati Jungkook yg sudah sibuk menghadapi para fansnya tsb. Tidak berani mendekat, Yeonni pun memutuskan untuk keluar dari cafe saja-maksudnya menunggu Jin di luar pintu gitu.
Ketika Jin datang, Yeonni kan bisa langsung melihatnya.
Tapi, belum juga nampak batang hidungnya Jin, seseorang tiba tiba menarik tangannya kencang banget dan langsung membawanya lari begitu saja.
Anjir, untunglah Yeonni tidak memakai sepatu hak tinggi hari ini. Bila tidak, habislah dia.
Setelah menarik Yeonni dan bersembunyi di sebuah gang kecil, Yeonni baru sadar kalau ternyata pria yg menariknya tsb adalah Jungkook. Yup! Beberapa fansnya terlihat terus mencarinya. Tapi, untunglah mereka tidak berhasil menemukannya dan akhirnya meninggalkan tempat tsb juga.
Yeonni mau pun Jungkook bisa bernafas lega.
Apalagi Jungkook, lihatlah keringatnya yg bercucuran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Posesif ✔
FanficApakah semua pria sama saja? Awalnya manis, akhirnya kasar? Cinta pertama Yeonni berakhir buruk, karna pria tsb terlalu posesif padanya. Dan kini, setelah ia menemukan cinta keduanya, akankah pria tsb berakhir sama dengan mantannya? Start : 5 Nov...