"Tidak semua kisah cinta berakhir bahagia layak nya film Disney dimana sang putri dan pangeran hidup bahagia selamanya"
-VR─
─
─
4 tahun tlah berlalu semenjak kejadian mengenaskan yg menimpa Rose dan Taehyung . Kaki Rose sudah berangsur-angsur pulih dan kini ia bisa berjalan lagi, Rose menerima Jimin lalu mereka menikah. Taehyung benar benar sudah menghilang dan saat ini Rose dalam tahap proses untuk melupakan pria itu di bantu dengan Jimin pastinya. Semua berjalan sesuai rencana Jimin walaupun terkadang kekhawatiran muncul dalam benak nya, bagaimana jika Taehyung masih hidup? Bagaimana jika ia kembali di saat Rose masih mencintainya? Akan sangat mudah untuk dirinya mengambil Rose kembali dari Jimin.
Malam ini, terjadi pesta besar besaran di hotel pusat kota, ulang tahun Rose yang ke - 23 , Jimin melaksanakan pesta yang sangat meriah dan ramai tentunya, hanya orang orang penting yang hadir dalam acara itu, bahkan semua orang yang hadir di data satu persatu oleh Hendrick, pengawal pribadinya. Jimin dan Rose mengenakan pakaian yang sangat serasi, kedua nya terlihat sangat mesra di depan semua orang, namun jauh di dalam hati Rose, ia tidak benar benar ingin melakukan hal ini.
"Nona Rose.. Anda benar benar sangat cantik. Luar biasa! "
Rose tersenyum, "Trima kasih untuk pujian anda, Tuan June. "
"Tentu saja dia sangat cantik. Dia istriku, milikku. " Ujar Jimin dengan senyum menawan, tangan nya melingkar lembut di pinggang Rose.
"Yakk Jimin. Kami tau itu, tidak perlu mengingatkan lagi, kau selalu saja pamer. " Ujar Hoseok, semuanya pun tertawa bersama.
Tiba tiba saja di tengah tengah perbincangan itu, Rose menangkap seseorang yang sangat familiar, tubuhnya mirip dengan seseorang, rambutnya, bahkan tatapan matanya, namun Rose tidak dapat melihat wajah pria itu karna ia memakai topeng, memang para tamu undangan di wajibkan mengenakan topeng dan juga nametag kecuali Rose dan Jimin tentunya.
Rose dapat menafsirkan bahwa itu adalah Taehyung. Namun ia dengan cepat membuang pikiran itu, apakah itu efek karna ia terlalu merindukan Taehyung hingga kini ia membayangkan orang lain sebagai pria itu.
Rose meremat lengan Jimin dan membuat pria itu menoleh, Rose mendekatkan bibirnya ke telinga pria itu dan sedikit berbisik.
"Jim, aku harus ke toilet. "
"Apa perlu aku temani? " Tanya Jimin menatap sekitar.
"Tidak usah, aku bisa sendiri. Kau disini saja, temani para tamu kita. " Jawab Rose dengan senyum meyakinkan.
"Baiklah sayang, hati hati, jika sesuatu terjadi cepat telfon aku. " Ujar Jimin sambil mengelus rambut Rose, beberapa orang yang melihat hal itu merasa sangat iri, namun keduanya tidak memperdulikan itu.
"Tentu. "
Rose melepas dengan lembut tangan Jimin di pinggang nya lalu berjalan melewati keramaian.
─♡─
Rose menghembuskan nafasnya, ia bercermin dan sesekali merapikan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine - Taerose 18+ [END]
Fanfic🐯🌹🔞 Pria kim itu terlalu terobsesi dan sangat mencintai gadis park itu hingga tanpa sadar ia menghancurkan masa depan gadis itu, namun mau bagaimana lagi, ia buta, Taehyung buta untuk menyadari apa yg di lakukan nya pada Rose . Start on ; 19 jul...