Dengan pandangan yang kosong, pikiran yang entah kemana, Mi Ra tampak sedang memikirkan sesuatu
"Knapa kau masih memikirkan nya, pergilah temui dia, apa kau mau menyesal seumur hidupmu" Dal mi menghampiri Mi Ra seperti tau apa yang sedang ia pikirkan
"Apa aku harus menemuinya Dal Mi"
"Em harus, Mi Ra ya, bagaimana pun besarnya kesalahan seorang anak, dia tetaplah putra mu, jangan lupakan itu kau tidak pantas menghukumnya selama ini, selama 10 tahun ia hidup sendiri, coba kau pikirkan bagaimana susah nya seorang anak berusia 14 tahun hidup di dunia yang penuh dengan kebohongan, ia harus bekerja keras untuk bisa sampai sejauh ini, jangan kau pikir slama ini ia hidup bahagia dengan rasa bersalah yang selalu menghantuinya"
"Tapi itukan pilihannya Dal Mi, dia yang memilih jalan itu, dia juga yang harus melewatinya"
"Apa kau tau alasan dia memilih jalan itu? Apa kau pernah manenyakannya"
Mi Ra langsung terdiam, ia mulai memikirkan apa yang di ucapkan Dal Mi, tanpa sadar ia meneteskan air matanya "apa aku sudah sejahat itu padanya hiks..."
Dal Mi langsung memeluk saudara nya itu
"Temuilah dia sebelum semuanya terlambat Mi Ra-ya, aku tau dia sekarang di rawat di rumah sakit***** kau pergilah, bicara padanya"Dal Mi mengeluarkan selembar kertas dan menyodorkan nya pada Mi Ra, dengan ragu Mi Ra mengambil kertas tersebut
"Bagaimana kau bisa tau Dal Mi?"
"Kebetulan Jungkook di rawat di rumah sakit yang sama dengan putri ku bekerja"
"Jadi apa selama ini kau tau tentang keadaannya?"
"Tidak sepenuhnya, putri ku hanya sebagai perawat di sana dan dia hanya tau kalau kesehatan Jungkook sedang tidak baik-baik saja, dia sering datang ke rumah sakit. Aku yakin pasti ada hal yang serius yang dialami Jungkook"
"Kenapa kau tidak memberitahu ku sejak awal Dal Mi?"
"Aku sudah mencoba memberitahu mu berulang kali Mi Ra tapi kau selalu saja tidak mendengarkan ku"
Mi Ra terdiam
"Sekarang pergilah, cari tau apa yang sebenarnya terjadi dengan putra mu, hm?"
Mi Ra mengangguk paham, Dengan tekat yang kuat, Mi Ra bersiap-siap menuju rumah sakit yang Dal Mi katakan
Setibanya di sana ia melihat Seokjin sedang bicara dengan PDnim, dan dengan sengaja Mi Ra menguping pembicaraan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
i want to sleep (END)
Kısa Hikaye⚠ REVISI BERJALAN "Apakah happy ending itu nyata? Atau hanya mitos agar aku semangat dalam menjalani hidup? Banyak drama yang aku tonton dan itu berahir dengan happy ending, apa itu juga akan terjadi pada kisahku dan kamu?"-jungkook "akan aku pasti...