🐧 Part 5 🐯

847 105 7
                                    

Happy Reading

DNS

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Jungwon cemburu.

Sunghoon peka tapi dia tidak peduli karna sunghoon sedang tidak dalam mood yang baik hari ini.

Jadi sunghoon diam saja di depan, ia memejamkan mata sambil berpangku tangan.

Beberapa menit kemudian mobil berjalan dan membuat sunghoon jengah.

Sumpah sunghoon sangat tidak ingin di ganggu tapi jay dan jungwon saat ini malah adu bacot di dekatnya.

"Hyung kok diem aja sih, gak nyapa uwon"

"Maaf ya won, hyung lagi nyetir"

"Kan ngelak lagi, hyung kenapa sih cuek banget sama uwon"

"Kita bahas nanti aja ya won" balas jay menimpali dengan suara pelan dia tau sunghoon dalam mode senggol bacok tapi jungwon keras kepala banget malah ngerengek gini.

"Hyung, gak sayang uwon lagi ya"

Aduh jay jadi serba salah ini mana sunghoon menatap tajam dirinya saat ini.

"Berhenti jay"

"Loh belom nyampe ini hoon"

"Gue bilang berhenti"

"Tapi hoon nanti lo be-"

"BERHENTI JAY"

Jay dan Jungwon kaget ketika sunghoon berteriak marah pada jay.

Mereka heran karna sunghoon itu jarang marah seperti saat ini.

Biasanya juga marah sama niki tapi hanya ngomel - ngomel doang gak pernah sampe sekusut ini dan juga sedikit seram.

Jay berhenti mendadak, kemudian memegang tangan sunghoon, jungwon yang liat malah melotot kaget.

"Hoon jangan marah ya, sekolah masih jauh loh" jay membujuk sunghoon yang ancang - ancang mau keluar mobil.

"Ih jay hyung jangan pegang - pegang dong" jungwon masih gak peka dengan situasi kemudian hendak berusaha menepis tangan jay.

"Lepas jay, lo urus aja nih pacar tercinta lo" sunghoon berkata datar kemudian keluar mobil.

BAMM

Pintu mobil di tutup keras oleh sunghoon, dia berjalan di trotoar jalan tanpa menghadap pada mobil jay.

Sedangkan jay menghela nafas kasar.

"Nanti mobilnya rusak loh, sunghoon Hyung kenapa marah - marah sih, ya kan hyung"

"Diam won, jangan ngomong lagi" jay diam tatapannya masih menatap punggung sunghoon yang kian menjauh.

Kalau jay paksa pun, sunghoon juga gak bakal mau jadi jay menjalankan mobilnya hingga sampai sekolah.

Jay harus menemui seseorang.

■■■

Menyebalkan.

Sunghoon rasanya ingin bolos saja.

Tidak ingin pergi kesekolah.

Sunghoon memasuki gang besar itu kemudian berjalan lurus hingga sampai entah dimana.

Kaki sunghoon berhenti di dekat danau yang sangat sejuk karna masih pagi untuk datang kesini tapi tidak papa sunghoon suka.

Lebih enak membolos hari ini, pikiran sunghoon bisa tenang.

Bocah : HoonKi {Enhypen}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang