39. Goodbye.

3.8K 713 98
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen woi.

***
Setelah di rawat beberapa hari di rumah sakit, akhirnya Beomgyu dan Keeho diperbolehkan untuk pulang.

Rawat jalan sih, tapi gak masalah, intinya dia gak perlu terus menerus di rumah sakit.

Lagipula misi sudah selesai, waktunya untuk pulang.

Sayang sekali bukan, karena mereka memiliki apartemen mewah disini, tapi misi sudah selesai, mereka gak akan pernah kesini lagi.

Ah tidak, sepertinya mereka akan kesini jika ada waktu liburan dan bertemu dengan Keeho yang masih tetap disini.

"Mencari pekerjaan itu gak semudah yang kalian pikirkan, beruntung tau kerjaanku sudah lumayan bagus disini, kalau ada sesuatu yang terjadi denganku, itu resiko," ucap Keeho saat ditanya oleh Beomgyu kenapa dia gak berniat untuk pindah saja dari kota ini.

Chris memang terbunuh, tapi jangan lupakan jika bukan hanya Chris saja penjahat disini, masih banyak yang lainnya, selama klan mafia masih tersebar disini.

"Kami akan kesini jika ada waktu libur," ucap Beongyu sambil tersenyum dan memegang tas yang sudah penuh dengan bajunya itu.

Tentu saja ada koper juga, dia akan membawanya nanti, lagipula Taehyun masih menaruh banyak barang ke dalam koper.

"Harus, lagipula aku juga mau melihat pesta pernikahan kalian, kirim aja undangannya lewat chat, ok?"

Beomgyu mengangguk, lagipula Keeho malah seperti yang mau menikah, lebih excited sekali.

Tapi Beomgyu senang karena ada yang berbahagia di hari pernikahannya nanti.

Berbeda dengan banyak temannya jika melihat dia dan Taehyun menikah nanti, mungkin mereka akan melongo semua, wajar sih, dia dan Taehyun gak pernah akrab sama sekali saat sma.

Taehyun tiba-tiba muncul sambil menarik koper di belakangnya.

Dia melihat kearah Keeho yang sedang tersenyum kepadanya.

"Sekali lagi terima kasih sudah menolongku saat itu," ucap Taehyun tiba-tiba sambil menunduk pelan kearah Keeho.

Beomgyu yang melihatnya tersenyum, berbeda dengan Keeho yang kikuk sendiri.

"Santai aja, lagipula aku reflek melakukannya," balas Keeho sambil tersenyum membuat Taehyun ikutan tersenyum.

"Kalau begitu kami pergi ya, sampai jumpa," ucap Beomgyu sambil melambaikan tangannya kearah Keeho.

Keeho mengangguk sambil melambaikan tangannya, dia bisa melihat Taehyun yang ikutan melambaikan tangannya disana.

Sebelum dia memeluk lengan Beomgyu agar segera masuk ke lift.

"Lain kali, sering-seringlah kesini, tapi bukan untuk melakukan misi, tapi liburan bersama anak kalian nanti," ucap Keeho untuk terakhir kalinya sebelum Beomgyu dan Taehyun masuk ke dalam lift.

Dua cowok yang ada di depan lift mengangguk sambil tersenyum disana, lalu berjalan masuk ke lift.

Keeho bisa melihat tetangganya itu sudah masuk ke dalam lift dan dirinya kembali sendirian disini setelah sebulan lebih ditemani oleh Beomgyu dan Taehyun.

Dia ada banyak teman disini, tapi tetap saja kalau kehilangan seseorang yang sudah dekat itu rasanya gak enak sekali, walaupun mereka baru kenal selama sebulan.

Kakinya berjalan kearah apartemennya, tempat kejadian mengerikan permah terjadi, namun dia gak menyesal membunuh Chris, polisi bahkan gak berani menangkapnya padahal dia sudah menembak seseorang.

Killer Hunter -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang