Happy Reading....!
Meja makan yang harusnya tenang kini berubah menjadi menegangkan saat Edgar, papih Javas membahas soal perempuan yang Javas sukai.
Javas tidak akan pernah menyangka bahwa papihnya akan mengetahui secepat ini tentang dirinya yang tengah jatuh cinta dengan perempuan yang berbeda keyakinan dengannya. Dan Javas yakin itu pasti karena mamihnya yang sudah bilang kepada papihnya.
"Jadi bener kata mamih?" tanya Edgar setelah mereka menyelesaikan makan malamnya.
Sonya bangun dari tempatnya untuk membawa Jenifer ke kamarnya.
"Iya."
"Kamu tau papih tidak suka kalau anak-anak papih jatuh cinta dengan perempuan yang berbeda dengan kita?" tanya Edgar.
"Tau pih."
"Lalu kenapa?"
"Javas gak tau pih, Javas gak bisa pilih mau jatuh cinta sama siapa..." Javas menatap papihnya sendu.
Edgar menarik nafasnya sebentar lalu menatap Javas serius. "Berhenti mengejar perempuan itu, atau kamu akan papih jodohkan dengan anak teman gereja papih," kata Edgar tegas sebelum akhirnya meninggalkan meja makan.
Javas mengacak rambutnya frustasi. Baru saja tadi siang dirinya meledeki Sada habis+habisan karena laki-laki itu sedang galau, tapi malam ini justru laki-laki itu harus merasakan hal yang paling Javas benci yaitu GALAU.
Apa ini karma karena Javas meledeki Sada habis-habisan tadi siang? Tapi kan Sada emang pantes digituin. Siapa suruh dulu nolak-nolak Jiwa? Anggap aja berhentinya Jiwa berjuang untuk Sada saat Sada sudah mulai cinta merupakan karma untuk laki-laki itu.
Tapi kenapa ini jadi bahas SadaJiwa? kan ini lapaknya Rajavas. Yaudah kalo kepo sama SadaJiwa, ke lapak dia aja dulu. Nanti kalo udah gak kepo balik lagi kesini!
Javas beranjak dari tempatnya menuju kamar. Sesampainya di kamar Ia merebahkan tubuhnya di kasur seraya memainkan ponselnya.
suami-suami pepi💋
Javas ganteng
Aku bisa membuatmu jatuh •
cinta kepada ku meski ku tak islam...Kaivan gembel👀
• si bulol satu ini knp lg?Sada jadi bulol👺
• mampus lu anjg ketularan galau kan lo
• mane yg tadi getol bgt ledekin gue?
• mau liat dong muka galau jametnyaNataya gak laku👨🚒
• Kenape lu met? @JavasgantengArkana sadboi tolol🧜♀️
• halah paling gak dibales lg chatnya
sama RajniJavas Ganteng
ini lebih dari sekedar ga dibales... •Nataya gak laku👩🚒
• ape tu?Arkana sadboi tolol🧜♀️
• lo kalo ngetik gausa stengah² met
• langsung to the point aja anj!Javas ganteng
sabar dong teman-teman •Sada jadi bulol👺
• YA TERUS KNP ANJJavas Ganteng
hufttt, smwnyh emozian bgd yhh•Sada jadi bulol👺
• lo sekali lg ngetik pake typing
alien, gue lempar pake parang ya anjg
KAMU SEDANG MEMBACA
Nekat Bucin (end)
General Fiction(Cover by pinterest) (Spin Off dari cerita SadaJiwa) "Lo selalu tarik ulur gue Rajni. Gue bingung sebenernya perasaan lo untuk gue gimana sih?" Ini bukan tentang laki-laki brengsek yang tidak cukup dengan satu perempuan, ini bukan tentang laki-laki...