Taeyong baru saja membeli airpod yang dia sudah lama dambakan, karena awalnya dia hanya iseng membelinya untuk Jaehyun. Dia akhirnya membeli untuk dirimya sendiri.Taeyong tidak lepas memakai airpod yang baru saja ia beli itu, tapi tak lama. Setelah ia sampai di dorm. Airpod itu hilang misterius, Taeyong sangat kesal. Tapi dia tidak bisa melakukan apa apa.
Jaehyun yang kebetulan ada perlu bertemu dengan Johnny, melihat Taeyong yang sedang mengobrak abrik kamarnya.
"Hyung ??" Kata Jaehyun sambil membuka pintu kamar Taeyong perlahan.
Terlihat Taeyong yang sedang duduk di samping kasur sambil memasang muka paniknya. Jaehyun menghampiri Taeyong sekilas.
"Ada apa hyung, apa yang terjadi ??" Taeyong memonyongkan bibirnya, melihat Jaehyun yang mengelus rambutnya. Dia mengotak ngatik telepon genggamnya.
"Hyung ??" Setelahnya Taeyong memalikan kepada orang yang sedari tadi bertanya kepadanya. "Airpod ku, Jaehyun" Jaehyun mengangkat alis. "Hilang??" Taeyong mengangguk. Jaehyun tertawa kecil, Sedangkan Taeyong semakin memajukan bibirnya.
"Dia hilang secara misterius Jae, aku tidak tau kemana. Aku pusing mencarinya, padahal tadi malam aku sudah menaruhnya dia atas nakas.." Sebelum Taeyong menyelesaikan ucapannya, Jaehyun mengecup bibir Taeyong dan merogoh kantongnya.
"Pakai punyaku, jaga baik baik. Jangan sampai hilang lagi" Jaehyun memberikan Taeyong Airpodnya, well technically itu airpod Taeyong karena ia yang membelinya.
"Tapi..." Kata Taeyong melihat Jaehyun, Jaehyun hanya menggeleng. "Sudah, pakai saja. Aku masih punya yang lain hyung" Setelahnya Taeyong memonyongkan lagi bibirnya lalu dikecup oleh orang yang lebih muda.
"Pakai saja, hes all yours" Jaehyun mengelus pipi Taeyong yang menggembung itu, lalu tersenyum.
Malamnya, Jaehyun harus pergi karena ada schedule. Lalu dia mengabari Taeyong lewat pesan singkat
iMessages.
Bubu.
Jae?? Kau pulang ??Jaehyun.
iya hyung, dont worry.Bubu.
Okay..Jaehyun.
mmhmm, look at this.Jaehyun memberi foto nya dimobil, dia terlihat tampan...dalam hati Taeyong.
Bubu.
Kau terlihat tampan, Jae.Jaehyun.
i know, baby.
Seen.Jaehyun berfikir mengapa Taeyong hanya membaca pesannya, dia tidak tau disebrang sana Taeyong sedang berloncat loncat sambil tertawa kecil.
Cute.
Hiii, short update. Selingan buat your world aja karena gue pusing parah mikirnya 🙃🙃🙃 get well soon author.
Makasih yang udah baca, i hope you enjoy !!!
Sincerely, G.