Satu tahun kemudian...
Chanyeol dan baekhyun tengah duduk santai di ruang keluarga sambil menonton tv, senyum indah di wajah keduanya menunjukkan bahwa pasangan ini sudah berbahagia.
"Kapan dia akan lahir sayang?" Ucap Chanyeol yang tangannya mengelus elus sayang Perut buncit baekhyun.
"Sabar sayang usianya baru 5bulan." Jawab baekhyun sambil mengusap pipi sang suami dengan sayang juga.
Wait?suami?
Ya, baekhyun dan chanyeol akhirnya mengutus kan untuk menikah 7bulan lalu dan sekarang keduanya tengah menanti hadirnya sang buah hati yang berkembang biak dengan sehat di perut baekhyun.
Tunggu? Bukankah baekhyun seorang pria? Kok hamil? Bagaimana bisa?
Baekhyun sebenarnya adalah pria carrier atau orang orang menyebutnya dengan sebutan male pregnancy, ya pria yang mempunyai rahim dan bisa hamil seperti baekhyun ini.
"Sayang, kamu mau anak kita ini laki-laki atau perempuan?" Tanya Chanyeol yang tangannya masih setia mengelus elus Perut si mungil kesayangan itu.
"Aku.... terserah tuhan saja apapun yang tuhan berikan aku pasti senang." Jawab baekhyun lalu mengecup singkat bibir sang suami raksasa nya itu
"Kau benar sayang, ahh apa kau sudah minum susu? Pasti belum ya!!" Mendengar ucapan chanyeol sontak baekhyun mempoutkan bibirnya.
"Sayang aku tau kau tidak menyukai rasa susu nya, tapi mau bagaimana pun kau harus tetap mengonsumsi nya. Demi kesehatan bayi kita sayang." Sambung chanyeol lalu mengecup kening baekhyun singkat.Lalu chanyeol berdiri ke arah dapur untuk membuat kan suami tersayangnya itu susu.
Tak butuh waktu lama chanyeol pun datang dari arah dapur dan memberikan segelas susu hamil itu pada suami mungilnya."Ayo diminum susunya, setelah ini kita harus tidur siang." Ucap Chanyeol seperti menyuruh anak TK saja.
Baekhyun nurut dan dengan paksa baekhyun meminum susu hamil itu dengan satu tenggakan.
"Anak pinter," chanyeol memberi hadiah kecupan singkat di bibir si mungil, sehingga si mungil mengeluarkan senyum manisnya.
"Ayoo sekarang kita pergi untuk tidur? Mau Daddy gendong?" Baekhyun mengangguk sebagai jawaban, dengan segera chanyeol menggendong baekhyun ala bridal style.
________________,,______________
Skip, 5tahun kemudian...
Perut baekhyun sudah mulai rata kembali setelah 5tahun lalu ia melahirkan seorang anak laki laki yang di beri nama Park Yuan.
Sosok anak yang ceria, dengan wajah bulat dan mempunyai mata seperti Daddy nya chanyeol.
Wajah Yuan begitu sangat mirip dengan chanyeol, maklum saja itu hasil dari sperma nya.
"Mommy!!! Yuan pulang!!!" Teriak bocah berumur 5tahun itu yang berlari lincah ke arah baekhyun, melihat anaknya itu dengan segera baekhyun merentangkan tangannya untuk menangkap anak kesayangannya itu.
"Guru bilang perkembangan Yuan sangat bagus sayang, dia menulis dan membaca dengan cepat. Anak Daddy ini sangat pintar" suara bass menyadarkan kedua anak yang ayahnya yang berpelukan itu lalu melepaskan nya.
"Aku mengajarinya sebelum dia mulai masuk sekolah, wajar saja jika pelajaran di sekolah nya terlihat mudah untuk yuan." Dengan sayang baekhyun mengusap usap rambut sang anak.
"Kau akan berangkat lagi Chan?" Sambung baekhyun.
"Tidak, hari ini tidak banyak pasien sehingga atasan menyuruh ku untuk pulang lebih awal." Baekhyun mengangguk mendengar penjelasan dari sang suami.
"Yuan masuk kamar terus ganti baju ya nak, lalu turun kita makan siang bersama. Kau juga Chan." Yuan mengangguk dan segera berjalan menuju kamarnya yang berbeda di lantai atas,
Berbeda dengan sang anak, chanyeol malah merengek pada baekhyun meminta dicium.
"Kiss dulu." Dengan gemas chanyeol memanyunkan bibir tebalnya.Baekhyun hanya menuruti saja tingkah bayi besar nya ini laku mencium bibir sang suami singkat.
Setelah berhasil mendapatkan ciuman dari kesayangan dengan segera chanyeol berjalan menuju anak tangga yang mengarah pada kamarnya itu.
Kini keluaga kecil itu tengah menyantap makan siangnya.
"Mommy ga usah di bantu Yuan mau makan sendiri, kan Yuan udah gede." Mendengar celoteh lucu sang anak kedua pasangan pria itu hanya tersenyum gemas.
"Pinter nya anak Daddy!!" Chanyeol mendaratkan bibirnya pada umbun umbun sang anak yang sangat mirip dengannya itu.
Baekhyun hanya tersenyum bahagia melihat kebahagiaan keluarga ini, tak bohong chanyeol dan Baekhyun menjadi lengkap setelah datang nya Yuan anaknya itu, semakin besar tingkah pintar dan mengemaskan Yuan berhasil membawa kebahagiaan pada orang tuanya.
Chanyeol dan baekhyun kini benar benar melupakan masa lalunya yang kelam, lembaran baru yang mereka buat benar benar bersih tanpa ada kepahitan yang tertulis disana.
Sama sama saling mengerti, sama sama saling percaya dan kejujuran pastinya. Chanyeol dan Baekhyun juga sangat dewasa menghadapi masalah,
Mereka memili untuk menghilangkan masalah kecil dan mengecilkan masalah besar.
Semoga saja hubungan mereka tetap seperti ini sampai maut memisahkan mereka dan menemukan kembali mereka di surga nanti...
Park Yuan
Vote please,
And thanks for reading till the end💕
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT BUTTERFLY!!✔️
Fiksi PenggemarDANGEROUS DRUGS OF SEX! "karena kau sudah memberi tubuh mu secara cuma cuma maka aku akan menjadikan mu kupu kupu malam ku..." 🚫 DON'T COPY MY STORY 🚫