Halo. Aku belum bisa update ceritaku, tapi ada ide cerita pendek.
Mudah-mudahan pada suka ya. Enjoy ^^
Tambahan Cast:
BTS, Gfriend, Nayeon Twice.
Jeon Jungkook selalu merasa kalau dirinya adalah pria paling beruntung sedunia. Pertama, ia dilahirkan di dalam keluarga yang tidak hanya kaya raya, tapi juga harmonis. Kedua, Tuhan memberikan anugerah berupa wajah tampan dan penuh talenta. Ketiga, ia memiliki sahabat-sahabat yang selalu setia padanya. Keempat, keluarganya menjodohkannya dengan seorang Gadis cantik yang ia cintai sejak pertama kali bertemu dengannya.
Dan yang kelima, dimana menurut Jungkook hal ini benar-benar membuatnya merasa kalau Tuhan sedang berada dalam mood yang sangat bagus Ketika menciptakannya adalah, istrinya ini seorang Gadis polos yang manis, menggemaskan, penurut dan tidak galak. Walau memang sampai sekarang ia masih harus membiasakan Istrinya untuk mengenal pelan-pelan mengenai skinship. Tapi Jungkook senang karena ia tahu, ia pria pertama Jung Eunha, istrinya. Apalagi istrinya itu gampang dibohongi.
Seperti hari ini. Jungkook dan para sahabatnya berencana menginap di rumah Jungkook untuk melaksanakan guilty pleasure mereka. Lebih tepatnya, Scary Pleasure. Scary kalo ketahuan pasangan maksudnya. Tentu saja itu tidak berlaku untuk Jungkook. Kalau untuk Jungkook sendiri, ini seperti mencari ilmu tambahan untuk diajarkan ke Istri manisnya itu.
Seperti biasa, apartemen Jungkook dipilih untuk kegiatan laknat tersebut. Soalnya ada tamengnya. Jung Eunha. Istri dan tunangan mereka yang sedang ke Jepang untuk belanja itu percaya sekali kalau gadis lugu nan polos bernama Eunha akan membuat suami masing-masing tidak berani melakukan perbuatan hina.
Di sisi lain, Eunha itu sangat mudah dibohongi. Belum jam tidurnya yang mirip bayi. Bayi mati lagi. Kalau belum jamnya tidak akan bangun. Jadi semua akan aman terkendali.
"Film sudah siap?" Tanya Jin sumringah.
"Tentu Hyung. Semua sudah kupersiapkan!" Jawab Jimin dengan tampang mesum.
"Wine juga sudah kusiapkan Hyung!" Sambung Jungkook.
"Yang terpenting, pastikan istrimu sudah terlelap dulu!" Usul Yoongi.
"Benar! Benar!" Hoseok mengangguk-angguk. "Itu paling penting. Kalau Sinbi tahu, bisa habis aku dipukuli!"
"Tenang saja! Dia sudah tertidur lelap. Ini sudah lewat jam tidurnya. Lagipula aku sudah memberinya susu coklat supaya dia nyenyak! Tadi juga kuajak main ke Lotte World jadi hari ini dia capek sekali!"
"Luar biasa Tuan Jeon!" Hoseok bertepuk tangan.
"Apa susahnya menangani bocah sepertinya!" Ujar Jungkook sombong.
"Tapi coba kita cek dulu. Firasatku tidak enak!" Ujar Jin.
"Baiklah. Ayo!" Ajak Jungkook pada Jin dan Yoongi. Dengan sangat hati-hati, ia membuka pintu kamar istrinya itu. Terlihat Jung Eunha yang manis sudah tidur nyenyak dalam selimut Pororo-nya. Senyum setan langsung terlihat di wajah mereka.
"Mainkan! Ingat ya taruhan kita!" Titah Yoongi.
30 menit kemudian......
"Aaahh," desah Taehyung memeluk erat bantalnya.
"Dadanya waow......"Hoseok menelan air liurnya. "Ukuran jumbo!"
"Bisa puas menyusu semalam suntuk itu!" Timpal Jimin.