Ceklek//
Mikey membuka pintu kamar pribadi nya.yang akan di tempati (name).
"(Name,) masuklah ini kamarku." ajak Mikey pada (name).
(Name) terkagum karena interior design dari kamar itu sungguh mewah terlihat pintu kaca besar yang menghubungkan dengan balkon ada pemandangan kota yang sungguh menakjubkan.terlihat juga ada sofa di dalam kamar itu.
Dan juga ada kasur king size disitu.(name) melihat barang-barang nya telah di pindahkan ke kamar mikey. Tidak banyak hanya baju dan peralatan lainnya.
"(Name,) istirahat lah dan bersihkan tubuh mu, aku mau ke bawah dulu." Ucap Mikey hendak beranjak dari kamar itu.
"Eemm ano mikey!" Panggil (name) malu-malu.
"Iyaa?" Tanya Mikey.
"Maaf lancang tapi... Apakah kita tidur sekamar?" Rasanya (name) ingin menghilang saja dari hadapan Mikey karena telah bertanya dengan tidak sopan nya.dia merasa kalau dia sekarang seperti orang yang tidak sadar di untung, tapi! Mereka kan belum menikah wajar saja ada kecanggungan dari pihak perempuan.
Yah, walaupun mereka sudah pernah melakukan (itu) tapi kan mereka masih baru mengenal.
Mikey menghela nafas nya dan tersenyum menatap (name) yang malu.dia berjalan mendekati (name) lalu memegang pucuk kepala (name) lembut.
"(Name,) tidak apa aku tahu apa yang ada di pikiran mu... Tapi di sini hanya ada kamar para anggota Bonten saja selebihnya adalah tempat senjata dan lain-lainnya. Lagi pula kita kan akan segera menikah." Ucap Mikey melepaskan tangan nya dari kepala (name) dan tersenyum manis menatap nya.
"Kalau kau masih canggung dengan status kita maka ayo menikah besok"seru Mikey.
"Eeeeeehhhh? T-tapi" jawab (name).
"Ok aku akan merencanakan nya di bawah" belum sempat (name) melanjutkan kalimatnya Mikey menyela nya dan berbalik meninggalkan nya.
Setelah melihat kepergian mikey (name) masih syok dengan apa yang di katakan Mikey. Terduduk lemas di pinggir kasur.
"Besok?" Gumam nya.
Terlihat dua orang pengantin yang telah menjadi sepasang suami istri tengah berciuman setelah mengucapkan janji suci nya.
Yah.. (name) dan Mikey sudah sah menjadi suami istri.pernikahan nya sederhana tidak banyak yang datang menghadiri nya hanya anggota Bonten dan orang-orang kepercayaan Mikey saja.
Bukan nya tidak bisa melakukan pesta yang meriah tetapi ini semua untuk keselamatan (name) dan juga semua nya. Mengingat Mikey adalah seorang kriminal.
Semalaman Mikey dan rekan nya merencanakan pernikahan nya.mereka mengurusi beberapa surat karena surat pribadi yang di gunakan Mikey selama menjadi kriminal yaitu cuma samaran.
Jadi karena itu mereka semalam sibuk mengurus nya agar pernikahan (name) dan Mikey sah secara agama dan negara dengan tidak bisa di ketahui dan di curigai oleh pihak kepolisian.
"Selamat Mikey!" Teriak sanzu besorak ria.
Dan yang lain nya juga ikut mengucapkan selamat kepada boss nya.
Mikey kelihatan nya senang dengan pernikahan begitu juga (name) yah walaupun masih ada keraguan di dalam hati nya 'apakah ini awal yang baik' tapi dia terus menepis pikiran nya yang tidak-tidak.
Bagaimana pun mikey sekarang adalah suaminya dan dia harus menjadi istri yang baik.
(Name) hanya bisa tersenyum malu dia masih tidak menyangka ternyata seperti ini rasanya menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikey Bonten [END]
Fantasíasejak malam itu hidup (name) telah berubah. sano manjiro atau yang biasa di panggil mikey telah melakukan hal yang tidak diinginkan kepada nya.dan sekarang dia malah terikat dengan sebuah hubungan yang tak terduga. "(Name,) selalu di sisi ku ya... J...