05

2.3K 257 26
                                    

...

"Sungguh aku tak ingat. Setelah melihat beberapa anak sekolah lewat kantor ku, aku sadar-"

"Kau sadar bahwa kau mempunyai anak SMA?"

"Dan apa kau juga lupa, bahwa kau memiliki putra? JAWAB AKU!" gertak Jessica kembali marah menatap nyalang Chanyeol.

"Bukan begitu Noona, aku hanya-"

"Sibuk dengan anak kecil itu?!!"

Jaemin dan Haechan yang tak paham hanya diam tak berani menyela pembicaraan orang tua mereka. Mereka juga ingin tahu lebih dalam terkait Keluarga Renjun.

"JAWAB AKU HUANG CHANYEOL!!!"

"Ada apa ini?" koreksi wanita lain dengan anak digendongannya. Seluruh pandangan tertuju arah pintu, posisi berdirinya wanita tersebut.

"Siapa dia?" gumam Yoona terdengar oleh Jessica.

"Ekhem! Maaf sudah berteriak.." Jessica merapikan  bajunya, dan duduk elegan disamping Yoona.

Jia mendekat dan duduk di samping Chanyeol. Menatap lekat para orang asing didepannya ini. "Maaf tapi siapa...?" Jia dengan ragu menanya para orang orang itu.

"Dia-"

"Saya Jessica Lee, ini suami saya Lee Jongin dan anak saya Lee Haechan..." Mereka memberi salam kecil, "....kami ini teman Chanyeol masa kuliah dulu. Ya tadi berteriak cuma becanda hahaha iya kan sayang?" Jessi menatap tajam sang suami dengan senyum manisnya yang mengerikan.

"Ahh~ iya kami hanya berkunjung sebentar tadi" timpal Jongin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Jia hanya menanggapi dengan senyuman lalu menatap Yoona.

"Eh saya Na Yoona, istri dari Na Siwon. Ini anak saya Na Jaemin. Apa kau baru saja berbelanja?" Yoona sedikit melirik paper bag
milik Jia.

"Hehehe😅 begitulah. Pakaian anak anak semakin sempit kian bertambah nya umur mereka..." Chanyeol hanya diam karena sejak tadi ditatap tajam oleh Jessi.

"Oh iya ini, Putra kecil ku namanya Huang Yuan. Yuan beri salam pada Paman dan Bibi..."

"Annyeong~~ pelkenalkan nama Yuan. Anak Ayah Channie.." girang anak itu menunduk memberi salam sopan.

"Aigooo lucunya" Siwon sedikit mencubit pipi Yuan sangking gemasnya.

"Dan saya Huang Jia, istri Chanyeol. Salam kenal Eonnie oppa" tak lupa dengan salam.

"Heum Eomma, kami ingin bertemu Renjun.." pinta Haechan menarik perhatian orang tua disana.

Jia mendengus dingin, "Bagaimana kalau kita makan malam bersama. Saya akan memasak" tawar Jia. Jangan sampai Renjun dekat dengan orang orang ini.

"Ah kami harus pulang, anak ku datang besok jadi kamarnya harus disiapkan.." sela Yoona.

"Eheh Bunda, Jaemin ingin melihat Renjun. Ini kan hari libur" rengek Jaemin .

Jia yang melihat itu semakin kesal. Merasa aura istrinya berbeda, Chanyeol segera menarik perhatian semua orang.  "Keputusan kalian saja, jika sempat mari makan malam bersama"

Jessica menggeleng, "Hendery sudah menunggu di rumah. Kami permisi, sayang ayo" Keluarga Lee beranjak pergi disertai rengekan si Haechan.

"Kami juga permisi" Siwon menarik tangan Istrinya bersama Jaemin.

"Ayah, tapi renjun..."

















"Siapa mereka?" tanya Jia ketika semua orang pergi. Chanyeol bersandar lega di kepala sofa. "Yeobo! Mereka siapa!!" kesal Jia

Omnia Paratus| RENJUN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang