11⚡🔥

1.7K 159 23
                                    

Boboiboy milik Monsta, author hanya meminjam karakter.

Bahasa campur dan banyak typo bertebaran jadi mohon dimaklumi.
.
.
.
.
.
.

Boboiboy yang mendengar penjelasan Lastbot hanya terdiam tidak mengerti dan melihat kembali kotak yang terjejer rapi 8 kristal.

"..... Aku tak paham dengan perkataan mu Lastbot" kata Boboiboy sambil mengambil salah satu kristal.

Saat jari Boboiboy menyentuh kristal detak jantung yang keluar tiba-tiba berhenti setelah itu kristal Ruby yang di pegang Boboiboy meleleh.

Terkejut melihatnya Boboiboy langsung menangkupkap kedua tangan nya agar cairan itu tidak jatuh ke lantai dan aneh nya secara perlahan kristal itu membentuk simbol petir berwarna merah mirip dengan simbol Halilintar nya.

Boboiboy yang melihat proses itu berlangsung hanya bisa ber sweetdroop ria.

' kristal ini menakutkan!!..... Bagaimana bisa ada kristal mengeluarkan detak jantung, mencair dan membentuk simbol dengan sendirinya seperti ini?!!' kata Boboiboy dalam hati agak takut dengan kristal yang ada di tangan nya.

" apa semuanya akan berubah seperti ini saat aku menyentuhnya?!" Tanya Boboiboy takut-takut yang langsung di angguki Lastbot.

' YANG BENAR SAJA!! ITU MENAKUTKAN!!' Teriak Boboiboy dalam hati.

" Coba tuan sentuh Cristal yang lain." Kata Lastbot meminta Boboiboy menyentuh kristal yang lain

Dengan ragu-ragu Boboiboy mulai menyentuh satu-persatu kristal dan secara bergantian semua kristal itu berubah menjadi simbol elemen nya kecuali 1 kristal bening transparan yang tidak berubah sama sekali meskipun di sentuh oleh Boboiboy.

" Lastbot.... Apa kristal yang ini rusak??" Tanya Boboiboy sambil menunjuk kristal yang di maksud.

" Oh.... Kristal yang terakhir agak pelik, sebab itu kristal untul kuasa element ke 8 dan sekarang tuan belum mengaktifkan kuasa tu jadinya kristal itu tak bereaksi saat tuan menyentuh nya." Jelas Lastbot membuat Boboiboy mengangguk paham sebelum ia terdiam seperti tersadar akan sesuatu.

" Ha?!,Jadi kuasa element itu ada 8?!!" Tanya Boboiboy sambil meraih dan mengguncang badan Lastbot dengan terkejut.

" I-ye ada 8.... Tu-tuan...." Jawab Lastbot terputus-putus bahkan sekarang Lastbot bisa melihat bintang-bintang di sekitarnya.

" Ah... Maaf Lastbot." Kata Boboiboy merasa bersalah saat melihat Lastbot menjadi pusing karena ulah Boboiboy.

" Aduh.... Kepalaku...." Gumam Lastbot sambil sempoyongan membuat Boboiboy yang melihat nya cuma bisa tertawa canggung.

" Aku penasaran..... Apa tipe element ke 8 Lastbot??" Tanya Boboiboy penasaran.

" Oh~~ Tipe Element ke 8 yaitu......" Kata Lastbot menjeda kalimat nya membuat Boboiboy semakin penasaran bahkan mata Boboiboy sudah berkelap-kelip tidak sabar mengetahui tipe element apa ke 8 itu.

"..... Tuan cari tauh saja sendiri." Lanjut Lastbot datar tanpa rasa bersalah membuat Boboiboy yang mendengar nya langsung terjungkal kebelakang.

" Kau minta ku hajar ke?!"

Dengan aura gelap di sekelilingnya Boboiboy menatap tajam Lastbot yang sedang tertawa garing, sebelah tangan nya sudah terangkat bersiap-siap untuk menghajar Lastbot.

" AMPUN TUAN!!!.... SEBENARNYA SAYA JUGA TAK TAUH!!." Teriak Lastbot takut saat melihat sebuah pukulan mengarah kepadanya dan hasil nya Lastbot memiliki benjolan besar di kepalanya karena di belasah oleh Boboiboy.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang