Ini hari kedua among us trio liburan di bali. Kemarin mereka belum sempat kemana-mana, jadi hari ini mereka memutuskan akan ke pantai.
Pantai yang akan mereka kunjungi hari ini adalah pantai semawang. Pantai semawang sering di bilang pantai yang sangat cantik, dan karena ini pantai yang paling dekat dengan mereka jadi mereka memutuskan untuk pergi ke sana saja.
Mereka ke sana menggunakan grab karena mau pakai apa lagi?
Sesampainya di sana, mereka cukup senang karena tempat itu sesuai dengan ekspetasi mereka.
"Bagus juga ya tempatnya." Kata Farrel.
"Iya, cantik banget." Kata Fathiyyah.
"Oke, kita dah sampai. Sekarang kita ngapain?" Tanya Ara.
"Good question." Kata Farrel.
"Emm, duduk di kursi pantai dulu kali ya?" Usul Fathiyyah.
"Oke."
Mereka lalu duduk di kursi pantai dan menaruh tas yang berisi baju ganti. Takut entar baju yang mereka pakai basah.
"Literally, gw gak tau harus ngapain di sini." Kata Ara.
"Apalagi kami berdua ra." Kata Farrel. Fathiyyah hanya mengangguk menanggapi perkataan Farrel.
Mereka pun berpikir mereka harus melakukan apa selama di pantai.
"Biasanya di pantai ngapain?" Tanya Farrel.
"Berenang, makan, main layang-layang, buat istana pasir, sama surfing." Jawab Ara.
Fathiyyah melanjutkan omongan Ara. "Kalau ada ayunan main ayunan, kalau ada batu gede yang bisa dipanjat ya dipanjat."
"Emm, gimana kalau kita... Surfing?" Usul Farrel.
"Boleh juga, cuaca sore ini juga cukup mendukung." Jawab Ara.
"Saya ngikut."
"Good."
Mereka pun surfing. Ada sedikit drama antara Ara dengan Fathiyyah.
"Ayo, Fatg sini!" Panggil Ara
"E-e i-iya" Jawab Fathiyyah dengan 10× sangat tegang
'Kesempatan kabur..' Batin Fathiyyah untuk kabur.
"Nyeh, saya tangkap anda. tidak ada waktu untuk kabur.. wahai inisial F.." Kata Ara dengan senyum psyco nya.
"Ini air biasa gak perlu untuk ditakutin." Kata Ara dengan senyum psyco nya lagi.
"Eh.. iya-iya." Kata Fathiyyah 500× lebih tegang dari pada sebelumnya.
Ya, yang paling takut surfing adalah Fathiyyah. Dari zaman kerajaan majapahit, dia punya satu ketakutan terbesar. Yaitu takut akan air. Iya air, air di kolam renang ataupun air laut. Tapi pada akhirnya dia mau ikut dan mendapatkan pengalaman surfing.
Tentu saja, setelah surfing baju mereka basah. Manusia apa yang kalau main air kagak basah?
Mereka lalu mencari kamar bilas terdekat untuk mengganti pakaian.
Setelah selesai mengganti pakaian, mereka keluar dari kamar bilas. Tapi saat mereka keluar, ada yang memanggil salah satu dari mereka.
"WOY ANJING" Panggil seseorang.
"Siapa sih- EH SI BANGSAT" Kata Fathiyyah lalu menghampiri orang yang memanggil tersebut.
"Heh Fath! Kalau mau berkata kasar jangan teriak-teriak napa!" Bisik Ara yang panik karena sekarang mereka jadi pusat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Among us Trio
Genç Kurgukenapa among us trio? karena ada 2 impostor dan 1 crewmate alias 2 abnormal dan 1 normal. 1 fujo, 1 lesbi, 1 normal 1000% Mereka bertiga adalah mahasiswa indonesia yang berkuliah di university of virginia yang terletak di charlottesville, amerika se...