prologue

1 0 0
                                    

Cast

Lional Starla algifhari


Andara oktaviani Joseph

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andara oktaviani Joseph

Andara oktaviani Joseph

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

Ketakutan sedang melanda sekolah genius.sedang ada tawuran antar geng Didepan gerbang sekolah dikarenakan sekolah tetangga yang mempunyai sekumpulan geng yang bernama SXTWOL membuat ulah dengan anak VREGOS.alhasil mereka menjadi tawuran seperti ini.

Semua siswa siswi sekolah genius berteriak histeris bukan karena takut tapi karna terpesona dengan semua member vregos maupun inti dan anggota.

Aaa lio ganteng Banget.

Lio meresahkan sekali epribadi.

Gilang damagenya bukan Main.

Dendi nikah Yuk.

Begitulah teriakan para siswi siswi disini,dan itu membuat andara kesal bukannya nolongin malah teriak teriak ga jelas.

Dara yang melihat tawuran yang semakin menjadi pun segera bergegas keluar untuk membantu,ia mengambil kerudung yang menutupi dadanya kearah leher dan menalikannya kebelakang.

Eh dara ngapain tuh kenapa keluar.

Woyy dar jangan nekat dar.

Aduh My love dara kenapa keluar sih kan bahaya.

Dan sekarang yang berteriak histeris adalah siswa,dara tidak peduli Dengan teriakan itu ia hanya Akan membantu.

Dara yang sudah berada di luar pun segera meninju wajah lawan.

BUGH...

BUGHH...

BUGHH...

Dara menyeringai tipis baru di tonjok aja sudah pingsan dasar banci."nah lo rasain enakkan,"ujar dara kepada lawan yang sudah tepar.ia terus memukul,meninju,menendang anak sxtwol.

Lional yang melihat seorang cewek keluar pun segera berlari dan menghadang ketika lawan Akan memukul dara dengan balok kayu.

"kalau berani jangan sama cewek dong banci,"ujar lio meninju lawan.

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Lawan itu pun sama pingsan."lo ngapain disini?masuk,"perintah lio tegas.

"ngga mau,sebelum nih banci pada mati,"tolak dara sambil terus bergelut Dengan lawannya.

Sampai mereka terus melakukan tonjok menonjok,dan berhenti ketika sirene polisi terdengar.

Woy woy kabur ada polisi.

Kabur oy cepetan ada polisi.

Geng sxtwol pun pergi dari hadapan anak vregos yang sedang ngos ngosan.begitupun dengan dara.

Siapa yang memanggil polisi kesini?ya pastinya pak dandang guru botak nan galak seperti kamu.

Ngga elah bercanda.

"lo gak Papa kan?"tanya lio kepada dara,lio melihat dara yang cedera pun Segera membawa dara kedalam kearah warung tongkrongan anak Vregos yang berada di sekolah.

"WOY GUE DULUAN MAU NGOBATIN NI CEWEK DULU,"teriak lional yang Di balas anggukan anggotanya.

Dara Dan lional sudah sampai di warung itu.lional mendudukan dara.

"aduh ini teh kenapa kok pada lembam gini?"pekik teh Sari yang punya warung.

"teh punya P3K gak?"tanya lio yang dibalas anggukan teh Sari.

"nih Den P3Knya"ujar teh Sari dan langsung pergi dari hadapan dara dan lio.

Lio Segera mengobati lembam Di muka dara dan di tangan dara.

"Awhss pelan pelan ish,"pekik dara ketika lio menekan luka nya dengan kapas yang sudah Di tetesi alkohol.

"eh iya maaf maaf,lagian lo ngapain sih pake keluar segala,"ujar lio kesal.

"ya lo pikir?masa gue Diem aja kayak fans lo yang cuman bisa neriakin doang,gue juga mau bantu Dongo,"jawab dara.

Lional sudah beres mengobati lembam Di muka dara dan tangannya.

"muka lo juga lembam sini gue obatin,"ujar andara mengambil kapas dan meneteskan alkohol.

Andara mulai mengobati lional dari jarak dekat,lional akan sedikit mengerjai andara.lional memegang tangan andara yang ia pakai untuk mengobatinya tadi.

Lional terus mendekat dan berkata.

"lo cantik juga ternyata kalau dari deket kaya gini,"bisik lional Di telinga andara.

*****

Hai gimana kabar Kalian baik baik aja kan? Semoga aja gitu ya.

Komen,vote,follow ya

Kalian suka gak sama part ini.

Kalau suka pencet ⭐ dan 💬 sebanyak banyak nya.

Spam emot🗿

Part selanjutnya aku bakal kasih Cast dendi Sama Gilang.

Follow ig aku Rxsethon20.

Kalian pilih geng apa VREGOS atau SXTWOL.

Bye reluv muach♡♡

TO BE COUNTINUED

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIONAL STARLA ALGIFHARI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang