40. Separate.

3.6K 704 63
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen ok.

***
Pulang dari misi, Taehyun memilih untuk tetap tinggal di asrama aja daripada pulang ke rumah.

Tapi sayang sekali, dirinya malah di datangin oleh mamanya membuat Taehyun meringis sendiri saat ini.

Gak ada Beomgyu ataupun orang lain, hanya ada dia dan mamanya disini, di kamar asramanya tentu saja.

Setelah pesta perayaan selesai misi, ya orang-orang kantor membuat pesta yang bahkan gak bisa dinikmati sama sekali bagi Taehyun.

Gimana mau menikmati, ini aja dia lagi mau bersembunyi dari orang tuanya.

Jelas-jelas dia akan dimarahin karena sedang hamil saat ini, mana mamanya gak berkata apapun lagi setelah sampai di kamarnya.

"Kenapa gak langsung pulang ke rumah?"

"Taehyun capek, ma, palingan juga besok pulang kok," balas Taehyun dengan cepat walaupun aslinya dia bohong.

Sebenarnya memang capek karena dia menyetir mobil tadi, tapi rasa capeknya hilang digantikan rasa cemas.

"Bohong, bilang saja adek takut dimarahin sama mama dan papa, bukan?"

Taehyun menoleh sekilas kearah mamanya yang sedang tersenyum kepadanya sambil mengusap kepalanya itu.

"Maaf."

"Sebenarnya mama mau marah sih, tapi setelah tau apa yang terjadi ya mau bagaimana lagi."

"Maksud mama?"

Taehyun bingung dengan pernyataan mamanya tadi, maksudnya apa?

"Atasanmu menjelaskan semuanya, katanya kamu dijebak makanya bisa sampai hamil gitu dan semuanya sudah terjadi, papa dan mama gak akan bisa memarahimu karena itu bukan hal yang disengaja," jawab mamanya membuat Taehyun cuma tersenyum kecil.

Sebentar, atasannya tau kalau dia dan Beomgyu dijebak?

Bisa jadi juga Beomgyu menjelaskan semuanya sih, atasannya itukan gak mungkin mau mendapatkan informasi setengah-setengah, kalau bisa semua informasi dia harus tau biar gak ada yang salah paham.

Makanya dia hanya agak kaget saja, tapi ya setelahnya dia biasa aja.

"Mama gak akan marah sama aku?"

"Gaklah, mama gak akan marah sama adek ataupun sama Beomgyu, sekarang ayo pulang, papa dan keluarga kita sudah menunggumu, lagipula sayang sekali saat liburan kamu malah dapat tugas, jadi gak bisa liburan bersama," ajak mamanya membuat Taehyun mengangguk dan segera berjalan sambil membawa tasnya.

Dia berjalan di belakang mamanya yang sudah berjalan duluan di depannya.

Sebenarnya dia tau mamanya gak akan semudah itu maafin dirinya, lagian mana ada juga orang tua yang mau anaknya hamil duluan walaupun gak sengaja sekalipun.

"Oh iya, untuk 2 minggu kedepan, kamu gak akan bertemu dengan Beomgyu ya."

"Lah? Kenapa? Mama gak berniat buat aku sama kak Beomgyu gak jadi nikah?"

Mamanya itu malah memutarkan bola matanya, anaknya kenapa malah jadi dramatis sekali saat hamil, padahal sebelum hamil anaknya itu sangat realistis.

"Lagipula kamu ingin cepat-cepat menikah dengan Beomgyu? Sabar ya, 3 minggu lagi kamu akan menikah dengannya."

Muka Taehyun memerah ketika mendengar perkataan mamanya tadi, apaan sih.

Lagipula dia kenapa coba? Seperti sangat berharap untuk menikah dengan Beomgyu.

Killer Hunter -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang