- 𝙽𝙴𝚉𝚄𝙺𝙾 𝙸𝙽 𝙶𝙴𝙽𝚂𝙷𝙸𝙽 𝙸𝙼𝙿𝙰𝙲𝚃 01

614 83 18
                                    

Warning: ooc,typo,alur nggak nyambung.

Happy Reading!

Di sebuah ruang keluarga di sebuah rumah besar.

Terdapat seorang gadis yang sedang menunduk sedangkan dihadapan sang gadis ada 1 orang pria,dan 1 orang wanita duduk di sofa.

"Kamu itu kenapa sih kok nilai ulangan kamu cuma dapet nilai 95"ujar wanita itu kepada sang gadis yang berdiri menunduk dihadapan nya.

"Maaf"ujar sang gadis sambil menundukkan kepalanya.

"Maaf,Maaf,kamu bikin malu keluarga tau nggak"ujar wanita itu lagi.

"Seharus nya kamu dapet nilai 100 semua,ini apa?,bahkan ulangan bahasa aja cuma dapet 99"ujar wanita itu lagi.

"Ma-maaf"ujar gadis bersurai (Hair colour) itu.

"[Name]"panggil pria yang duduk disamping wanita itu dengan nada dingin.

"I-iya ayah"jawab gadis bernama [Name] itu.

"Mulai besok kau tidak boleh keluar rumah,kau baru boleh keluar rumah ketika nilai mu sudah membaik"ucap pria itu dengan nada tegas dan datar.

Seketika manik mata milik [Name] pun membulat.
"Baiklah"ucap [Name] pada akhirnya karena ia tau tidak ada guna nya menolak.

"Sekarang kembali ke kamar mu"perintah sang lelaki itu dengan nada tegas.

"Ha'i"balas sang gadis lalu berjalan ke arah kamar nya.

Sesampainya di kamar.

Gadis itu pun segera mengunci pintu kamar nya dan tengkurap di kasur dengan wajah yang ia sembunyikan di bantal.

"Hiks..kenapa tidak ada yang mau menghargai ku Bu??...hiks"tangis sang gadis sambil melihat foto ibu kandung nya yang terletak di meja samping tempat tidur.

"Ibu apa yang harus ku lakukan...hiks"tanya sang gadis entah pada siapa.

"Padahal aku sudah berusaha semampu ku...hiks...kenapa ayah tidak mau memuji ku Bu??"ujar gadis itu lagi sambil menangis.

"Semenjak ayah menikah lagi ayah berubah"lanjutnya lagi.

"Sudahlah"ujar gadis itu lalu menghela nafas dan menutupata nya untuk pergi ke alam mimpi.

Kalau boleh jujur,[Name] ingin tidur saja setiap hari nya karena menurut nya mimpi nya itu lebih indah dibandingkan kenyataan yang ia hadapi.

∆∆∆

Sinar Matahari yang amat terang mulai memasuki Indra penglihatan milik gadis itu.

Perlahan namun pasti gadis itu mengerjapkan mata nya.

"Aether,dia terbangun"

Sayup sayup sang gadis tersebut mendengar suara,sedangkan mata nya sedang menyesuaikan karena penglihatan nya masih buram,perlahan namun pasti pandangan sang gadis yang tadi nya blur kini semakin jelas.

Sosok pria dengan rambut berwarna pirang di kepang,dengan sesosok peri yang terbang menjadi pandangan utama nya.

"Kau baik baik saja??"tanya lelaki itu.

Seketika sang gadis pun teringat,sang gadis pun langsung bangun dari posisi tidur nya menjadi duduk dan memandang sekeliling.

Sedangkan sang pria dengan peri itu masih menatap sang gadis bingung.

"Pantai?,bukan nya tadi aku tertidur di kasur??"batin sang gadis.

"Lalu ada Aether dan Paimon??,apa arti nya aku masuk dunia game Genshin Impact yang sering di bicarakan teman ku"batin sang gadis yang masih kebingungan.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang