SURPRISE!!

3.1K 256 0
                                    

Saat ini, Bangtan dan BP kec Lisa dan Rein sedang berkumpul di markas BP. Yaa.. mansion milik Lisa, udah mereka jadikan markas.

Mereka bercanda tawa, tertawa bahagia. Bahkan ada yang paling heboh.

Tok tok tok

Seseorang mengetuk pintu. Karena penasaran, mereka semua pergi ke depan pintu lalu membuka nya.

Betapa terkejutnya mereka. Bahwa Rian a.k.a Jungkook kembali. Bangtan dan BP menyambut Rian hangat, memeluknya, lalu menyuruhnya untuk bergabung.

"Rian.. Lo apa kabar?" Tanya Rion.
"Gw baik Hyung.." ucap Rian.
"Lo selama ini kemana aja Rian? Bisa²nya lu ngilang di Telen bumi." Ucap Rose.
"Gw cuma ada urusan di negara sebelah. Sorry kelamaan." Ucap Rian santai.
"Urusan apaan emang?" Tanya Hans.
"none of your business." Ucap Rian senyum manis.
"Oh ya, lu kok tau kalo kita di sini?" Tanya Jennie.
"Oh itu, gw ngelacak hp kalian. Ya udah gw kesini aja. Bosen di rumah." Ucap Rian.
"Oh ya!! Jen, oppa Lo kan bakal ultah. Kita beri kejutan apa?" Tanya Rose.
"Mm.. apaan yak? Gw pengen beri kejutan yang bisa buat senyuman nya balik." Ucap Jennie sendu.
"Jangan sedih Jen, Rein Hyung pasti bakal seneng kok." Ucap Ash.
"Oke oppa.. oppa sendiri mau beri apa?" Tanya Jennie.
"Bantal." Ucap Ash santai.

Semua orang terdiam. Pikiran mereka sekarang, kok ada yang aneh gitu.. tapi apa?? Beberapa detik kemudian, mereka melebarkan mata dan melotot ke arah Ash.

"Apa guna nya bantal Ash/Hyung/Oppa!!" Ucap semua orang.
"Biar tidurnya nyenyak." Ucap Ash santai.
"Aaahh.. Alright, I'm giving up.it's up to you bro, terserah!!" Ucap Rian frustasi.
"Ash Hyung, Lo kalo mau ngelawak Jan kesini oke." Ucap Namjoon a.k.a Daniel.
"Emang gw keliatan ngelawak." Ucap Ash menatap tajam.
"Nggak sih." Ucap Daniel.
"Kesukaan nya oppa Rein apa ya?" Tanya Jisoo.
"Biasa nya sih, kesukaan nya itu cuma 2 kan?" Ucap Hans.
"Yeah, it's you Jennie, and her." Ucap Rian.
"Tapi kalo cuma 1 kan, kayak kurang gitu. Apa kita buat video tentang Lisa aja? Yeah, itung itung mengingat momen bahagia." Ucap Jennie.
"Kamu yakin Jen?" Tanya William.
"Hm.m.. biar Oppa Rein senyum gitu. Terus gw maju, dan beri dia hadiah dari gw. Kalo video itu, anggap aja hadiah dari Lisa." Ucap Jennie.
"Baiklah, apapun untuk mu." Ucap Ash dan di angguki oleh William.
"Oh ya Rian, lu bakal ngasih kado apa?" Tanya Rion.
"It's a secret, my prize will be the most special later." Ucap Rian sombong.
"Ck.. rahasiaan mulu Lo.. serah." Ucap Rion kesal.

S
K
I
P

(Kita langsung aja ke ultah nya si Reinhard)

Di malam hari, di sebuah ruangan, Reinhard sedang melamun. Tiba² hp nya bergetar. Reinhard melihat, dan tertera nama Louvint Fams💜

Louvint Fams 💜

Appa
Rein, kamu segera ke taman di jalan xxx oke

Eomma
Kesana ya nak, kami semua menunggu mu

Mama
Gak ada penolakan dear.

Papa
Nolak, kamu berarti nggak sayang kami

Kyle
Hyung, Lo cepetan ke taman..
Gw sama yang lain ada di sini

Revan
Kesini lah Hyung..

Ash
Jan jadi sad boy

William
Gitu amat Hyung @Ash
ReinHyung, ayo ke taman!!

Vano
Kesini cepet Hyung, gw capek woi!!

Transmigrasi Queen Psikopat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang