~7~

30 2 0
                                    

Pagi yang.. hujan. Fathiyyah yang tidak sadarkan diri mendorong Ara sampai ke lantai.

"Hah?" Kata pertama Ara di hari itu.

Karena Ara masih ingat dia tidur dimana. Ara hanya dengan polosnya melempar gulingnya ke Fathiyyah yang masih ada di alam mimpinya.

"Ma." Kata Fathiyyah.

Meskipun dia sudah mengatakan sebuah kata dia sebenarnya masih ada di alam mimpinya.

Ara hanya menggunakan senyum bocahnya itu dan langsung masak air panas untuk SUSU kedelai tercintanya karena dia alergi dengan susu sapi.

Tiba-tiba Farrel terbangun dan pingsan lagi.

"Kenapa kok hari ini semua orang hanya bangun, tidur.. bangun, tidur lagi." Kata Ara berfikir.

Hari ini hujan yang lumayan deras dan itulah hari yang membuat Ara selalu bahagia tidak seperti kemaren (chapter 6).

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kemaren hanya sedikit awkward saja saat Ara bertemu dengan Aziz.

Setelah Ara membuat Susu kedelainya itu Ara langsung duduk dan mengechat Chellya.

--------------------------------------------------------------
My 💘
-Online-

A: Helloo
C: Heyyoo babe
A: How's ur holiday in los angeles?
C: Good. Hbu?
A: Same.
C: What time is it in indonesia?
A: Ee 5.46 AM.
C: Cool.
C: I want to go sleep see ya!
*read*
--------------------------------------------------------------

Ara hanya meminum susu itu dan melihat pemandangan hujan. Tak lama kemudian Farrel bangun karena alarmnya karena dia ingin menonton spongebob.

"Fathiyyah dah bangun belom sih?" Tanya Ara

"Belom." Jawab Farrel

"Ow."

Ya pagi tersebut sunyi karena gak ada Fathiyyah dan hujan.

Setelah itu Ara mandi tanpa sepengetahuan Farrel di tengah tengah mandi.

"Nananattattaa nanananananaa~" Ara nyanyi dengan lagu yang tidak dia tau dan hanya tau nadanya doang.

"Mak mau mandi... ANJROT😖😖." Kaget Farrel yang tidak tau kalau Ara sedang mandi.

"WOI💀." Teriak Ara yang kaget kenapa Farrel membuka pintu kamar mandi.

"Astaga maaf 2× 3× 4× 5× 100×." Kata Farrel tidak sengaja membuka pintu.

'Astagfirullah, eh maksudnya ya ampun. Padahal sudah terdengar jelas saya menyanyi dengan suara yang sangat ✨merdu✨. Masih aja dia gak tau.' Batin Ara yang pada awal kalimat tidak sengaja mengatakan kata-kata baik.

"Astagfirullah, ingetin gw kalau mau mandi ketok pintu dulu." Kata Farrel yang masih berada di depan pintu kamar mandi.

Sambil menunggu Ara selesai mandi, Farrel hanya duduk dan menyempatkan diri bermain call of duty dengan memakai earphone.

Fathiyyah's Dream

Fathiyyah memimpikan dirinya sedang melakukan aktivitas seperti biasa setelah di tinggalkan oleh neneknya di tempat penuh orang-orang jahat dan serigala.

The Adventure Of Among us TrioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang