☘ nol nol

55 9 0
                                    

kata lisa, rose itu polos menjurus bego. rose baik, cengeng, gembul, gemoi, lucu, cantik, pokoknya sempurna deh walaupun lisa sendiri cewek.

awalnya rose dan jaehyun sama kok seperti pasangan pada umumnya, nggak kenal apalagi suka. mereka sama-sama adalah dua orang yang saling tidak mengenal.

iya, seharusnya tetap seperti itu saja.

tapi semuanya mulai berubah karena sebuah coklat penyet yang nggak sengaja kelindes bokongnya rose.

"ros, makan yang banyak. biar makin gembul," kata lisa menyuapi sesendok bakso ke mulut rose.

rose sih nerima-nerima aja, nggak akan nolak orang makanan ini bukan tai apalagi sampah.

"tapi aku udah besar, nggak perlu disuapin lisa," ujar rose dengan mulut penuh bakso.

"tapi lo bayi."

"ei, geser dong pindah tempat! gue mau lesbian!"

jisoo dan jennie tiba-tiba datang dengan seambrek makanan di tangannya, nyuruh rose dan lisa yang lagi enak-enak makan untuk geser. rose mengerucutkan bibirnya sebal sementara lisa melotot.

"goblok, lesbian diatas pohon mangga aja sana!" sinis lisa masih mempertahankan posisinya.

"ya ampun jahat banget, tolongin sedikit kenapa sih? ini tangan gue lagi penuh loh," kata jennie agak kesal, mendorong tubuh lisa menggunakan bahunya agar perempuan berponi itu cepat minggir.

rose yang di sebelahnya pun ikut kedorong, walaupun rose banyak makan. jangan salah, badannya gampang terbang, apalagi kalau ada angin bertiup kencang.

"woi, geser anjir!" kata jisoo gantian ngegas.

"lo yang minggir kuntil anak!" balas lisa tak kalah ngegas.

"yang sopan sama kakak kelas!"

"bodo!"

badan rose yang disruduk-sruduk akhirnya terpaksa geser, tapi lengannya nggak sengaja nyenggol laki-laki di sebelahnya yang mau nyendokin bakso ke mulutnya.

rose meringis, laki-laki di sebelahnya menatap rose dingin dan tajam. bikin bulu kuduk rose sendiri langsung merinding.

"maaf, aku nggak sengaja," kata rose pakai ekspresi sememelas mungkin, lisa di sebelahnya masih asik aja ribut sama jennie dan jisoo. pipi gembulnya bergerak-gerak.

"kok lo deket banget sih?" tanya laki-laki itu merasa aneh. "perasaan tadi duduknya nggak sedekat ini."

"i-iya."

"iya apa?"

kening laki-laki itu mengernyit, menatap rose lekat. rose yang ditatap udah mleyot aja.

gila ya, baru tahu ada orang ganteng sekolah di sini. batin rose.

"bentar, bisa berdiri?" kata laki-laki itu dengan dingin. rose tanpa basa-basi langsung berdiri dengan muka polosnya.

seketika itu wajah laki-laki itu langsung pucat, ia menghela napasnya. "coba lihat bokong lo sendiri."

kepala rose tertoleh, ia kemudian memekik terkejut melihat segumpalan coklat yang sudah penyet ada di bokongnya. "APAAN INI MISKAH???"

"coklat gue lo dudukin."

itu jaehyun,

dengan senyum tipisnya.

🍭🍭🍭

tbc.

ayoo boom vote aku sukaaa! hehe. anw gak janji update cepet yaa, sesuai peminat ini.. hhh. buat yang ngga tahu, aku pindah akun dehh hshs dari akunku satunyaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

heartbreak ❣ jaerose (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang