~8~

21 4 0
                                    

Among us trio sedang bermalas-malasan di kamar hotel. Hari ini mereka sedang tidak ingin kemana-mana. Mungkin mereka bakal keluyuran nanti malam.

Ara sedang sibuk melihat story WhatsApp kontak-kontak yang ada di hanphonenya. Lalu ia tiba di story wa Emily.

--------------------------------------------------------------

___________________________________
(✿) Emily :
Today 11.09 '

Summer pool party w/ friends 😚 by the way, do i look ugly in this picture? 🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Summer pool party w/ friends 😚
by the way, do i look ugly in this picture? 🥺

^
Reply

--------------------------------------------------------------

Ara yang melihat status Emily itu sangat jijik. Ara tau watak Emily, Emily memprivasikan statusnya kepada orang lain kecuali para lelaki tampan di kampus. Kegatelan banget emang tu cewek. Tapi sepertinya ia lupa memprivasikan kontak Ara. Jadi dalam kesempatan kali ini Ara ingin membalas status itu.

--------------------------------------------------------------
Emily
-Online-

A: Yes, you look super duper ugly in that picture.

E: Why do you say that casey? You're so mean 🥺

A: You are asking if you are ugly or not in that picture right? And i'm just answering it.

E: But you don't have to be that mean tho 🥺

A: Please stop using that ugly emoji, and i'm just telling the truth.

E: I'm telling my bestfriend that you are being mean to me 😡

A: Oh really? Who is your bestfriend?

E: Jake, of course.

A: If jake is your bestfriend, then i have fathiyyah.

E: Is fathiyyah that girl who i always hear screaming at jake if he didn't sweep his class?

A: Yes, you are right for the first time.

E: How dare she screams at him like that?!
*read*
--------------------------------------------------------------

'Anjir, belom aja di marahin fathiyyah.' Batin Ara setelah membaca pesan Emily yang seolah ingin marah ke Fathiyyah.

"Ngeliatin apa sih? Serius banget." Tanya Fathiyyah yang sedang berdiri sambil memegang segelas susu hilo yang sudah ia buat untuk dirinya sendiri.

The Adventure Of Among us TrioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang