Saat Sinb hendak mengatakan sesuatu, Jeon Jungkook berbicara, "Apa yang kau lihat? Dengan matahari terbenam seperti ini, kita harus bersepeda mengelilingi vila."
Ekspresi Sinb hancur saat dia menatapnya dan mengeluh, "Aku pikir kau akan mengatakan kita harus berjalan-jalan di matahari terbenam yang indah ini atau pergi kencan ..."
Betapa tidak romantisnya!
"Bersepeda itu kencan juga, oke? Mari kita pulang." Jeon Jungkook mengulurkan tangannya ke arahnya.
Sinb menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. "Tuan Jeon, bisakah aku bermalas-malasan untuk satu hari ini? Ini bukan akhir pekan. Mengapa kita pergi bersepeda?"
"Tidak, kau terlalu banyak mengeluh."
Sebelum dia selesai, Jeon Jungkook menyeretnya dan Sinb tanpa daya mengikutinya.
Saat itu kira-kira akhir hari kerja, dan lebih banyak orang keluar dari gedung kantor. Setelah melihat mereka, banyak dari mereka menghentikan langkah mereka dan menatap.
Sudah terlambat ketika dia menyadari tatapan orang banyak. Sinb tahu bahwa dia telah dimahkotai dengan gelar sebagai kekasih rahasianya, atau lebih tepatnya, bahwa mereka sedang menjalin hubungan.
Namun, Sinb tidak peduli. Berita pernikahan mereka akan segera diumumkan dan semua rumor akan berakhir dengan sendirinya.
Saat mereka dalam perjalanan untuk bersepeda di area Vila, Eunseo meneleponnya dan berkata bahwa dia bosan di rumah sejak Doyoung pergi ke luar negeri.
Sinb memikirkannya sebelum memutuskan untuk mengundangnya ke Maple Residence, dan Eunseo dengan senang hati menurutinya.
Mereka pergi ke supermarket di dekat area vila untuk mendapatkan beberapa bahan. Jeon Jungkook langsung pergi ke dapur ketika mereka tiba di rumah sementara Sinb membersihkan ruang tamu.
Segera setelah itu, bel pintu berbunyi. eunseo berdiri di luar saat Sinb pergi untuk membuka pintu.
"Sinb!" Eunseo tersenyum lebar begitu dia melihat Sinb. Dia juga membawa banyak barang.
"Mengapa kau membeli begitu banyak barang untuk dibawa ke sini?" Sinb meliriknya, mengambil tas barang darinya saat dia menyeretnya ke dalam rumah.
"Agar Aku memiliki lebih banyak kesempatan untuk datang dan mendapatkan makanan lezat gratis!" Eunseo berseri-seri.
"Masuklah dulu." Sinb menatapnya tanpa daya saat dia membawanya ke vila.
Sinb menuangkan secangkir teh bunga dan duduk di seberangnya. "Secara kebetulan, aku berpikir untuk bertemu denganmu juga. Imperial Sky Fashion City mengadakan konferensi pers gabungan dengan Imperial Sky Jewellery City. Ini akan segera hadir. Aku sudah memberi tahu Jeon Jungkook, jadi kau dan Doyoung bisa datang bersama. Aku pikir dia sudah kembali saat itu."
Eunseo mengangguk. "Jangan khawatir. Kami pasti akan berada di sana. Hmm... Kenapa kau sendiri? Dimana Tuan Jeon? Ini sudah sangat larut. Apakah pelayanmu tidak mulai membuat makan malam? Atau apakah kau yang akan memasak makan malam untukku?"
Eunseo mengangkat alisnya dan menatap Sinb dengan penuh pertanyaan.
Secara alami, Eunseo tahu betapa 'enak' rasa masakan Sinb. Itu benar-benar yang meragukan!
"Tunggu, apakah kau baru saja mengundangku ke sini untuk memasak makan malam untukmu?" Eunseo menatap Sinb tanpa daya ketika tidak mendapat jawaban. Dia mengangkat bahu dan berdiri. "Dapurnya ada di sana, bukan?"
Sinb tersenyum dan dengan cepat menghentikan Eunseo. "Baiklah, Eunseo. Jeon Jungkook sedang membuat makan malam. Dia sedang memasak di dapur sekarang, dan Aku yakin kau akan menyukai masakannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romansa"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...